• Home
  • Pekanbaru
  • Terungkap! Honda PCX Hybrid Pakai Banyak Komponen Lokal

Terungkap! Honda PCX Hybrid Pakai Banyak Komponen Lokal

Selasa, 12 Juni 2018 | 12:11
viva.co.id
RIAUGREEN.COM - Untuk menunjukan pada publik, bahwa perkembangan teknologi ramah lingkungan di roda dua sudah ada, PT Astra Honda Motor memperkenalkan PCX berteknologi hibrida di ajang Indonesia International Motor Show 2018.

Diberitakan di Laman VIVA.co.id, PCX Hybrid ini sudah terdaftar di laman resmi AHM. Selain menjelaskan fitur lengkapnya, skutik bertenaga bensin dan listrik itu dibanderol sekitar Rp40 juta.

"Iya betul (harga di laman resmi sekitar Rp40 juta). Semoga habis Lebaran ini, mudah-mudahan Juli atau Agustus (resmi dijual)," ujar Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya di Jakarta, Senin 11 Juni 2018.

Usai dipamerkan di IIMS, agen pemegang merek motor Honda itu membuka keran pemesanan PCX Hybrid. Kata Thomas, sampai sejauh ini ssudah ada 100 konsumen yang tertarik untuk melakukan pemesanan.

"Warnanya memang satu saja, sudah bisa dipesan. Nanti dibuatnya di Indonesia, produksi domestik. Semester dua awal," tuturnya.

Untuk harga pastinya, Thomas masih enggan berkomentar. Mengingat, akan banyak komponen lokal yang tertanam di skutik bongsor tersebut.

"Komponen sebagian besar masih dari sini. Kalau baterai, nanti kami beri informasi lebih lanjut," ungkapnya. (vci)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top