• Home
  • Pekanbaru
  • Viral! Ibu di Pekanbaru Mau Jualan Diusir dan Gerobak Ditendang Tukang Parkir

Viral! Ibu di Pekanbaru Mau Jualan Diusir dan Gerobak Ditendang Tukang Parkir

Selasa, 12 Juni 2018 | 11:46
RIAUGREEN.COM - Bulan puasa kerap dijadikan momen oleh sebagian besar masyarakat Indonesia untuk mencari rezeki tambahan. Caranya adalah dengan berjualan menu untuk berbuka puasa atau takjil.

Tak heran jika pada sore hari, banyak ruas jalan dipenuhi oleh para pedagang takjil. Ada yang membawa gerobak, tak sedikit pula yang mengandalkan sepeda motor atau sekadar meja kecil.

Termasuk ibu yang ada dalam video di bawah ini. Bermodalkan gerobak, ia bersama anak perempuannya berjualan minuman segar di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau. Seperti dilansir dari akun Instagram @anaknongkrong_pku, Selasa 12 Juni 2018.

Namun rupanya, kehadiran gerobak ibu tersebut dianggap mengganggu oleh salah satu juru parkir. Sebab, lahan parkir yang ia kelola menjadi lebih sempit.

Tak ingin kehilangan uang beberapa ribu rupiah, juru parkir tersebut mengusir ibu tersebut dengan kasar. Ia bahkan menendang gerobak, hingga menyebabkan salah satu minuman tumpah.

Aksi tidak terpuji tersebut dilakukan beberapa kali. Merasa kesabarannya sudah habis, ibu tersebut lantas membalas perlakuan kasar itu. Ia mencoba menendang si juru parkir.

Meski sempat dipisahkan oleh putrinya, namun gara-gara sang juru parkir kembali berulah, ibu tersebut kembali melayangkan tendangannya.


viva.co.id

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top