Eka Hospital Pekanbaru Buka Bersama Awak Media

Kamis, 07 Juni 2018 | 14:34
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM – Rumah Sakit (RS) Eka Hospital Pekanbaru menggelar buka bersama sejumlah awak Media Award 2018 di Hotel Premier Grand Zury Pekanbaru, (6/6/2018)

Dr. Denny Humas RS Eka Hospital di awal acara mengutarakan rasa terima kasih yang terjalin selama ini.

"Kami dari managemen Eka Hospital sangatlah bersyukur bahwa media selama ini mensupport kegiatan Eka Hospital dari waktu ke waktu. Dan yang paling bersyukur lagi tidak ada berita yang negatif terhadap Eka Hospital", ucap Deny

Selain itu menyampaikan perihal kerjasama dengan media, Deny juga membeber perihal perkembangan tekhnology yang akan digunakan oleh Eka Hospital dalam memberikan pelayanan.

Selanjutnya, CEO RS Eka Hospital Pekanbaru, Rommy Jayasaputra juga mengatakan rasa terima kasih yang mendalam atas kerjasama yang telah terjalin selama satu tahun belakangan.

"Tanpa media, Kita tidak bisa seperti sekarang. Pengaruh media sangat luar biasa. Dari pasien yang kita tangani banyak yang berasal dari luar kota Pekanbaru, bahkan ada pula yang berasal dari luar Provinsi Riau seperti Jambi dan Sumbar", sebut Rommy.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada rekan rekan media atas attensi nya selama ini", tutupnya

Kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman kepada media terbaik pada tahun 2018 versi Rs Eka Hospital yang di raih oleh Riaupos dari kategori media cetak dan Riau24.com dari kategori media elektronik.

Setelah penyerahan piagam berlangsung, acara dilanjutkan dengan buka bersama dengan di dahului ceramah oleh ustad dari IAIN Susqa dan di akhiri dengan pembagian hadiah hiburan berupa Doorprise kepada 10 pemenang hadiah hiburan dan tiga pemenang hadiah utama. (yo)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top