• Home
  • Pekanbaru
  • Pria di Pekanbaru Ini Direndam Warga dalam Selokan, Ini Kasusnya

Pria di Pekanbaru Ini Direndam Warga dalam Selokan, Ini Kasusnya

Kamis, 19 April 2018 | 16:56
prc
Hindari amukkan massa, beberapa warga berinisiatif merendam Pelaku HI dalam selokan.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - HI, warga Kubang, Simpang Arhanud, babak belur dihajar masa, Kamis (19/4/2018), sekitar pukul 14.19 WIB. Dirinya dihakimi massa lantaran ketahuan mencuri burung Kacir milik Abdul Majid, warga Perum Wisma Kualu, Jalan Suka Karya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum dilapangan, pencurian dilakukan HI tidaklah sendiri, dirinya ditemani seorang rekannya berinisial AF, warga Kubang. Namun saat disergap oleh korban Abdul Majid bersama warga lainnya, AF berhasil kabur, sementara sepeda motor Jupiter X warna merah silver tanpa plat nomor yang dikendarai kedua pelaku berhasil diamankan warga.

Pelaku HI ketika di wawancara mengaku tinggal di wilayah Kubang. 
"Saya tinggal di Kubang, Simpang Arhanud bang," ujar HI terlihat meringis menahan sakit yang dideritanya akibat dihakimi masa.
 
Di lokasi yang sama, tepatnya tak jauh dari jembatan Jalan Suka Karya, korban Abdul Majid membenarkan pelaku telah mencuri burung peliharaan miliknya. "Yang diambil burung Kacir, di Wisma Kualu, Jalan Suka Karya. Dia berdua dengan temannya, tapi temannya berhasil kabur," ungkap korban.

 
Peristiwa yang terjadi saat itu, tak urung membuat ruas Jalan Suka Karya macet. Ini lantaran pengendara yang lewat berhenti dan ikut menyaksikan pelaku yang telah babak belur dihajar masa.

Untung bagi pelaku HI, petugas kepolisian yang mendapatkan informasi adanya penangkapan pelaku pencurian oleh massa, langsung meluncur kelokasi dan meredam emosi warga, serta membawa pelaku ke kantor Polisi guna proses hukum selanjutnya. (prc)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top