• Home
  • Pekanbaru
  • Raja Susi Ambil Formulir Pendaftaran Pileg 2019-2024 di Partai Gerindra Pekanbaru

Raja Susi Ambil Formulir Pendaftaran Pileg 2019-2024 di Partai Gerindra Pekanbaru

Selasa, 17 April 2018 | 19:09
Ozora
Esweli Ketua Partai Gerindra Kota Pekanbaru menyerahkan formulir pendaftaran calon anggota Legislatif kepada Hj. Raja Susi Dewiyanti SS. MM di kantor Gerindra Pekanbaru jalan Rajawali.
PEKANBARU, RIAUGREEN,COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pekanbaru kedatangan Hj. Raja Susi Dewi Yanti SS MM mengambil formulir pendaftaran bakal calon Legislatif Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Selasa (17/4/2018).

Kedatangan Raja Susi ke kantor Gerindra Kota Pekanbaru dalam rangka ikut dalam Pemilihan Legislatif 17 April 2019 priode 2019-2024 mendatang.

Saat diwawancarai Raja Susi didampingi oleh team mengatakan kepada riaugreen.com, tujuan dari pengambilan form pendaftaran hari ini dalam rangka ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Pekanbaru dan Partai Gerindra sendiri.

"Selain itu saya merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi kepada bangsa ini khususnya Pekanbaru melalui pemilihan legislatif yang akan dilaksanakan tahun depan. Kalau amanat ini diberikan kepada saya untuk mengemban tugas yang diamanatkan, maka saya akan menjalankan dengan semaksimal mungkin karena ini sudah menjadi tanggung jawab saya," tuturnya bersemangat.

"Kenapa saya memilih partai gerindra menuju pemilihan legislatif nanti, karena saya memang kader dari partai Gerindra dan saya juga berharap melalui partai ini saya dapat berkontribusi untuk membesarkan partai Gerindra dan masyarakat Pekanbaru," ucapnya.

Selain itu, Esweli yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Pekanbaru menjelaskan, pendaftaran dibuka mulai dari 9 April 2018 hingga 9 Mei 2018 mendatang. "Jadi bagi yang sudah mengambil formulir, sebelum 9 Mei 2018 nanti sudah wajib mengembalikan kepada kami," katanya.

"Pendaftaran ini sudah berlangsung 1 minggu, sedangkan yang sudah mendaftar sebanyak 65 bakal calon, baik dari kader Gerindra sediri maupun dari Tokoh masyarakat serta dari kader partai lainnya," terang Esweli.

Esweli juga menambahkan, keriteria bakal calon yang akan diusung nanti, pertama merupakan kader Gerindra yang potensial, selain itu ada juga tokoh masyarakat yang memiliki elektabilitas dan populeritas yang tinggi dan loyalitas kepada partai.

"Yang jelas, pernyataan Pileg ini bersamaan dengan Pilpres, jadi bagi calon harus bisa memperjuangkan Prabowo menjadi Presiden 2019," ujarnya.

Esweli juga menambahkan, untuk pendaftaran di partai Gerindra tidak dipungut biaya, ia juga mengimbau kepada seluruh kader Gerindra, bahwa pendaftaran sudah dibuka, silahkan mendaftarkan dirinya sebelum masa pendaftaran ditutup. (yo)

BERITA LAINNYA
Polda Riau Press Rilis Penangakapan 5 Kg Sabu
Kamis, 19 April 2018 | 11:42
BERIKAN KOMENTAR
Top