• Home
  • Pekanbaru
  • 84 Pekerja Kebersihan Dapatkan Bantuan dari Kapolresta Pekanbaru

84 Pekerja Kebersihan Dapatkan Bantuan dari Kapolresta Pekanbaru

Minggu, 15 April 2018 | 17:46
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan rutin Jumat Barokah dipimpin langsung oleh Kombes Pol Susanto SIK SH MH, kegiatan digelar di Ruangan Terbuka Hijau (RTH) Jalan A Yani Pekanbaru, Jumat (13/4/2018), Siang pukul 14.30 wib.

Kegiatan Jumat barokah kali ini dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru didampingi Kabid Dokes Polda Riau Kombes Pol dr Asmrahadi dan tim diantaranya diikuti oleh Syekh Rasyid, IDI Riau, LSM Perempuan Lira, LSM LBP2AR, serta rekan media Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru.

Saat kegiatan akan berlangsung langit mendung bercampur angin kencang kemudian hujan turun deras, walaupun cuaca kurang mendukung namun tidak menghalangi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto dan tim Jumat Barokah menyambangi tenaga kerja Kebersihan Kota Pekanbaru yang sudah menunggu di RTH Kacamayang jalan A Yani.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MHj mengatakan kepada awak media, kegiatan Jumat Barokah menargetkan untuk membantu Tenaga Kerja Kebersihan Kota Pekanbaru berjumlah 84 orag, biasanya mereka disebut pasukan Kuning. 

Bantuan tersebut diberi berupa Sembako dan uang tunai guna meringankan beban mereka yang berjasa membersihkan kota Pekanbaru dan mendekatkan silaturrahmi antara Polisi dan Masyarakat.

"Jum'at Barokah Polisi Peduli dan berbagi kali ini tidak hanya memberikan sebagian rezeki berupa sembako, tetapi Polresta Pekanbaru juga melaksanakan pengobatan, pengecekan tensi dan pengecekan gula darah, apabila terdapat gejala yang membutuhkan penanganan medis maka Polresta Pekanbaru bekerjasama dengan Dokkes Polda Riau untuk memberikan bantuan beeupa obat secara gratis," terang Kapolresta.

Sementara Kabid Dokkes Polda Riau Kombes Pol Dr Asmarahadi menyebutkan, selain tugas rutin yang menjadi tanggung jawab kami sebagai bidang pelayanan kesehatan, tim dokkes juga akan rutin melaksanakan kegiatan sosial seperti ini. Kehiatan sosial ini sangat bagus sekali "Yang penting bekerja dengan Ikhlas, dan bisa membantu sesama"  terang Kabid Dokkes. (yo)

BERITA LAINNYA
BNPB Kirim Satu Unit Heli MI-171 ke Riau
Jumat, 20 Juli 2018 | 10:21
Buruh Chevron Riau Demo Ancam Mogok Kerja
Kamis, 19 Juli 2018 | 15:33
Kontingen SOIna Riau Resmi Dikukuhkan Gubri
Kamis, 19 Juli 2018 | 14:00
Bulan Depan Tatib DPRD Riau Sudah Disahkan
Rabu, 18 Juli 2018 | 12:01
BERIKAN KOMENTAR
Top