GenBI 4 Galang Dana untuk SDN 026 Anak Talang

Minggu, 18 Maret 2018 | 16:01
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka seleksi beasiswa Bank Indonesia (BI) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau tahap empat, Generasi Baru Indonesia (GenBi) selaku organisasi yang dibangun oleh beasiswa BI mengadakan donasi untuk sekolah marjinal di Car Free Day (CFD) Jl. Diponegoro Pekanbaru, Riau, Minggu (18/03/18). 

Donasi ini ditujukan untuk SDN 026 Anak Talang Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, dengan memanfaatkan keterampilannya anggota GenBi melakukan penggalangan dana serta menjual baju bekas, menjual makanan dan minuman yang diolah sendiri dan pendapatan dari penjualan tersebut akan didonasikan. 

Acara ini diadakan oleh anggota GenBi UIN Suska Riau dimana anggota GenBi dibagi 4 grup dengan masing-masing grup beranggotakan 20 orang. 

"Penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu SDN 026 Anak Talang dimana kondisi sekolah masih minim fasilitasnya, dan akses menuju sekolah masih sulit," ujar Rahmi (22) salah satu anggota GenBi UIN Suska Riau.  (Amylitya Tamara)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top