• Home
  • Pekanbaru
  • Bawa Sabu, Seorang Penumpang Garuda Ditangkap di Pekanbaru

Bawa Sabu, Seorang Penumpang Garuda Ditangkap di Pekanbaru

Kamis, 15 Februari 2018 | 15:39
Bandara SSK III Pekanbaru kembali menggagalkan upaya penyelundupan narkoba melalui jalur udara. Kali ini sabu seberat 1 ons berhasil diamankan.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Petugas Avsec Bandara SSK II Pekanbaru berhasil menangkap seorang penumpang pesawat Garuda GA 199 karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu seberat 1 ons.

Informasi yang berhasil dirangkum wartawan dari General Manager Bandara SSK II Pekanbaru, Jaya Tahoma, Rabu (14/2/18) mengatakan bahwa avsec Bandara SSK II Pekanbaru kembali mengamankan narkoba yang diselundupkan melalui jalur udara.

Menurutnya, Avsec Bandara SSK II Pekanbaru di check point 1 berhasil mendeteksi keberadaan sabu seberat 1 ons di aelangkangan penumpang yang baru mendarat di bandara SSK II Pekanbaru.

"Warga beridentitas SIM Loksemauwe Aceh itu mendarat tadi pagi di Pekanbaru. Kemudian saat akan berangkat, avsec di check point I mendeteksi barang yang mencurigakan yang disimpan di selangkangan penumpang," katanya.

Setelah diperiksa, lanjutnya, ternyata sabu dengan berat 1 ons. Saat ini penumpang pesawat Garuda GA 199 itu tengah dilakukan interogasi untuk memastikan keterkaitan dengan pihak lain oleh petugas untuk segera diserahkan kepada pihak kepolisian.

"Saat ini yang bersangkutan dalam interogasi petugas terkait narkotika jenis sabu itu. Kita juga sudah kordinasi dengan aparat kepolisian terkait temuan narkotika itu," pungkasnya.

(rdk/rtc)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top