• Home
  • Pekanbaru
  • 500 Mahasiswa UIN Suska Dapat Beasiswa dari Pemprov Riau

500 Mahasiswa UIN Suska Dapat Beasiswa dari Pemprov Riau

Laporan: Ines Nur Affifah
Rabu, 14 Februari 2018 | 10:25
Sosialisasi Simbolis Beasiswa Pemprov 2017 Bersama Gubernur Riau
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Penyerahan bantuan sosial pendidikan beasiswa secara simbolis dari pemerintah provinsi Riau kepada mahasiswa Uin Suska, di Gedung Islamic Center Uin Suska Riau, (13/02/2018).

Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh Gubernur Riau Ir. H Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A beserta jajaranya, dan turut hadir pula wakil rektor 3 Uin Suska  Dr. Tohirin,M.Pd yang seharusnya dihadiri oleh Prof. Dr. H. Munzir Hitami MA selaku rektor Uin Suska yang berhalangan hadir pada sosialisasi hari ini.

Dalam sambutannya wakil rektor 3 bidang kemahasiswaan dan kerja sama tersebut, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Provinsi Riau atas kepeduliannya terhadap lembaga- lembaga perguruan tinggi di Riau dengan memberikan program beasiswa kepada mahasiswa yang ada di Provinsi Riau khususnya Uin Suska.
Sejalan dengan itu, wakil rektor menyebutkan harapan untuk program beasiswa tahun selanjutnya, agar mahasiswa Uin Suska masih bisa menerima bantuan beasiswa dan jumlah mahasiswa  yang menerima beasiswa pun terus meningkat setiap tahunnya. 

Karena pada tahun ini ada sekitar 500 mahasiswa UIN Suska yang lolos dan mendapatkan beasiswa dari pemerintah provinsi Riau.

Adapun total biaya dari keseluruhan kategori beasiswa pemprov Riau tahun 2017 ini yang diterima oleh UIN Suska yaitu sebesar 3.600.000.000. 
Dengan macam- macam kategori penerimaan beasiswa pemprov yaitu kategori beasiswa Bidik Misi Bhakti Negeri 2017, beasiswa PPA 2017,  beasiswa Bank Indonesia, dan Beasiswa Diknas Lanjutan 2017. (*)

 

BERITA LAINNYA
Expo Milad UIN Suska Riau Resmi Dibuka
Sabtu, 24 Februari 2018 | 11:34
Jarah Kotak Infak di RS, Security Diamankan Polisi
Jumat, 23 Februari 2018 | 11:01
BERIKAN KOMENTAR
Top