• Home
  • Pekanbaru
  • Arsyadjuliandi Rachman Jelaskan Filosofi Nomor Urut 4

Arsyadjuliandi Rachman Jelaskan Filosofi Nomor Urut 4

Selasa, 13 Februari 2018 | 13:32
Arsyadjuliandi Rachman
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman bersyukur dirinya bersama Suyatno memperoleh nomor urut empat dalam kontestasi Pilkada Serentak 2018.

"Alhamdulillah, angka empat itu penuh arti. Angka empat merupakan angka terbesar dari angka yang lain. Insya Allah hasil akhirnya saat pemungutan suara nanti mudah-mudahan yang terbanyak juga. Selain itu banyak juga filosofinya yang melekat," kata Arsyadjuliandi Rachman di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Selasa (13/2/2018).

Filosofi yang ia maksud itu, diantaranya terkait program pasangan AYO yang berniat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mendongkrak potensi alam yang ada di sepanjang empat sungai besar di Riau, yakni Sungai Kampar, Sungai Siak, Sungai Indragiri dan Sungai Rokan. Potensi yang dimaksudnya itu berupa perikanan, pariwisata, budaya, dan penyediaan air bersih maupun air layak minum.

Kemudian, angka empat juga bermakna bahwa pasangan AYO didukung oleh empat partai yakni Partai Golkar, PDI-P, Hanura dan PKPI.

"Ada mimpi-mimpi soal nomor empat dan sekarang sudah terjawab. Nomor empat sejalan dengan program dan tagline kami," tuturnya. (mcr)

BERITA LAINNYA
Amankan Pilpres, Polda Riau Kerahkan 6000 Personil
Sabtu, 22 September 2018 | 11:09
BERIKAN KOMENTAR
Top