• Home
  • Pekanbaru
  • Gubri Prihatin Sekolah-sekolah SMK Masih Gunakan Teknologi Zaman Old

Gubri Prihatin Sekolah-sekolah SMK Masih Gunakan Teknologi Zaman Old

Minggu, 11 Februari 2018 | 22:25
Gubernur Provinsi Riau memberi sambutan dan arahan pada acara Pelantikan Pengurus Asosiasi Perguruantinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah X-B Riau didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan dilaksanakan di Gedung Darmawanita Provinsi Riau
RIAUGREEN.COM, PEKANBARU - Gubernur Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman menghadiri acara Pelantikan Pengurus Asosiasi Perguruan tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah X-B Riau didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan dilaksanakan di Gedung Darmawanita Provinsi Riau, Sabtu 10 Februari 2018.

Dalam sambutanya Gubri mengatakan sangat berkomiment untuk memajukan Pendidikan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia di Provinsi Riau dan Pemerintah dalam hal ini tidak bisa bekerja sendiri harus bersama dengan masyarakat.

"Saya sebagai gubernur sangat prihatin di Sekolah sekolah SMK yang saya kunjungi dalam prakteknya masih menggunakan komputer, motor dan mobil yg lama yang sudah tertingal teknologinya, gimana kalau begini terus pendidikan kita tak akan maju maju, untuk itu saya selaku gubri memerintahkan pada bagian aset untuk menghibahkan komputer Dan mobil mobil dinas yang  dilelang nanti kepada sekolah sekolah yg membutuhkan," ujar Gubernur yang kerap disapa Andi ini.

Gubri mengatakan, di jaman sekarang ini kita harus mengikuti perkembangan Teknonogi, apalagi di dunia pendidikan kalau tidak kita akan tertinggal dan d negara negara maju sudah tidak membahas kesenjangan ekonomi lagi, tapi sudah membahas kesenjangan Teknologi, sementara kita harus bekerja keras dan berat untuk mengatasi dua hal tersebut yaitu kesenjangan ekonomi dan teknologi.

Dan Gubri mengucapkan selamat kepada pengurus APTISI Wilayah X-B Riau yang baru dilantik semoga sukses selalu dan natinya dapat bekerja sama dengan pemerintah. (R1)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top