• Home
  • Pekanbaru
  • Fitur 'Wah' Printer Pixma TR8570, Dari Teknologi Auto Duplex Hingga Bisa Mencetak ID Card

Fitur 'Wah' Printer Pixma TR8570, Dari Teknologi Auto Duplex Hingga Bisa Mencetak ID Card

Sabtu, 10 Februari 2018 | 21:21
Printer Canon PIXMA TR857O
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Printer Canon PIXMA TR8570 tampil dengan design yang ringkas dan dapat menampilkan hasil cetak yang maksimal seperti scan, copy dan fax. 

Dengan memunculkan printer multifungsi ini diharapkan dapat membantu pengguna printer TR8570 dari kalangan perkantoran, percetakan serta pengguna rumahan juga dapat merasakan hasil maksimal.

Pixma TR8570 ini juga memilki fitur yang lengkap, misalnya Auto Duplex printing yang menyajikan kemudahan cetak depan dan belakang tanpa membalik kertas yang akan dicetak secara manual. 

Selain itu dapat memberikan kenyamanan dalam mengoperasikan printer dengan melengkapi panel LCD layar sentuh dengan ukuran 4.3 inchi.

Selain itu, di dalam printer tersebut memiliki beragam macam fitur dengan tujuan agar mempermudah pengguna dalam hal cetak mencetak dengan hasil yang memuaskan.

Dengan adanya fitur Automatic Document Fedeer (ADF) dan ID card copy dapat mempermudah mencetak kartu identitas, sedangkan fitur Document Removal Reminder berfungsi untuk memberikan nada peringatan ketika document tertinggal setelah copy atau scan, serta memiliki kemampuan dalam mencetak tanpa tepi dan kalau dilihat cukup ideal kalau digunakan untuk mencetak foto.

Printer Pixma TR8570 memiliki daya tampung kertas lebih banyak hingga mencapai 200 lembar terbagi dari 100 lembar pada bagian dalam dan 100 lembar pada penampung kertas bagian belakang.

Saat dikonformasi, Marcellinus Lirus, selaku Marketing Executive Canon Consumer System Product melalui pesan singkat, Sabtu (10/2/2018) mengatakan, printer TR8570 untuk saat ini baru dipasarkan di Jakarta, sedangkan untuk di daerah diperkirakan Maret 2018 akan tersebar didaerah.

Printer ini juga sudah dilengkapi dengan Wi-Fi serta dilengkapi dengan teknologi blootooth hemat daya. Pengguna cukup dengan menggunakan aplikasi canon PRINT Inkjet/selphy tanpa perlu mendaftarkan printer, dan langsung bisa melakukan atau mencetak dengan lebih muda.

Dalam mencetak, canon PIXMA TR8570 memiliki tinta berteknologi FINE (Full-photolithography inkjet nozzle yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan warnah yang cerah. Printer ini juga dapat mencetak dengan kecepatan 15 ipm (dokument hitam putih) dan 10 ipm (dokument warna).

Selain itu, printer ini memiliki rancangan kapasitas tanki tintanya yang besar sehingga mempermudah pengguna dalam bekerja dan tidak berulang kali mengisi tinta. 

Dengan harga yang dibanderol Rp. 3,400,000 juta, anda akan mendapatkan manfaat yang luar  bisa dari Canon TR8570. (Yo)

BERITA LAINNYA
Gubri Serahkan Remisi di Lapas IIA Pekanbaru
Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:59
BERIKAN KOMENTAR
Top