• Home
  • Pekanbaru
  • Aprizon: Deklarasi Pasangan AYO di Area CFD Sudah Berkoodinasi dengan KPU dan Bawaslu Riau

Aprizon: Deklarasi Pasangan AYO di Area CFD Sudah Berkoodinasi dengan KPU dan Bawaslu Riau

Senin, 22 Januari 2018 | 22:03
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pasangan cagub dan cawagub Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno deklarasi di area Car Free Day (CFD) Minggu (21/1/2018) lalu sambil jalan sehat, kegiatan tersebut sempat menuai beberapa protes dari pengunjung yang merasa terganggu dengan kegiatan tersebut.

Pengunjung CFD yang biasanya berolahraga di jalan Gajah Mada menilai jika acara politik tersebut memanfaatkan moment keramaian yang sudah menjadi rutinitas warga Pekanbaru setiap minggu pagi.

Saat dikonfirmasi melalui Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Riau, Aprizon menyampaikan permohonan maaf kepada  warga Pekanbaru jika merasa rutinitasnya terganggu terhadap acara deklarasi pasangan AYO tersebut. Ia juga menambahkan, yang namanya acara deklarasi tentu suatu kegiatan yang diadakan di tengah-tengah masyarakat ramai agar masyarakat mengetahui.

Aprizon menjelaskan kepada wartawan riaugreen.com, Kenapa pasangan Arsyadjuliandi 'Andi' Rachman-Suyatno (AYO) deklarasi ditempat yang ramai, agar masyarakat benar-benar melihat keseriusan AYO dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang, terang Aprizon, Senin (22/1) di Pekanbaru.

"Sebelum acara kita laksanakan, tentu semua perizinan menggunakan lokasi sudah dilakukan, seperti perizinan dari Pemda, kepolisian, bahkan sudah berkoordinasi kepada KPU Riau dan Bawaslu Riau. Pada prinsipnya, tidak ada larangan penggunaan area CFD untuk acara politik," tuturnya.

Kalau acara Deklarasi dan jalan sehat dilarang di area CFD bagaimana dengan perusahaan yang menggunakan CFD sebagai tempat promosi produknya. Bahkan jika dilihat beberapa bulan lalu ada juga acara-acara politik yang menggunakan area tersebut.

"Pada prinsipnya, deklarasi pasangan AYO semalam itu merupakan suatu urusan yang besar dalam meyakinkan masyarakat Riau untuk memilih sosok pemimpinnya kedepan. Namun, jika ada yang merasa terganggu, sekali lagi kami mohon maaf, mungkin inilah kekurangan dari panitia dan akan menjadi bahan evaluasi bagi kami kedepannya," ujar Aprizon.

Mari sama-sama kita berjuang dan memenangkan pasangan AYO untuk membangun Riau yang Bersih, Bangkit dan Sejahtera (BBS). Dia juga mengajak dengan mengibaratkan lampu petromak, semakin kencang di pompa, semakin terang cahayanya. Tidak perlu mematikan lampu orang lain.

"Pak Andi Rachman berpesan, jangan menganggu pasangan lain, apakah itu menjelek-jelekan, menjatuhkan, membuat isu hoax dan lain sebagainya. Kita junjung tinggi seportifitas Pilkada 2018 ini agar pemimpin Riau lebih bermarwah," ujarnya.

Aprizon juga optimis bahwa AYO akan melenggang ke kursi Riau 1. Karena sampai saat ini, dukungan masyarakat Riau terus meningkat terhadap pasangan ini. Namun, tentu menurut kami, semua kandidat lain merupakan lawan yang terberat. Agar semua kader dan relawan tetap bersungguh-sungguh dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan AYO. (yo)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top