• Home
  • Pekanbaru
  • Nurzahedy Bantah Pasangan Lukman Edy-Hardianto Hanya Memecah Suara

Nurzahedy Bantah Pasangan Lukman Edy-Hardianto Hanya Memecah Suara

Senin, 22 Januari 2018 | 21:59
RIAUGREEN.COM, PEKANBARU - Ketua Partai Grindra yang juga ketua Koalisi Riau Bangkit, H. Nurzahedy yang biasa disapa Eddy Tanjung membantah jika ada bahasa yang beredar di masyarakat bahwa Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Lukman Edy (LE)-Hardianto hanya memecah suara saja.

"Tidak benar itu, LE-Hardianto serius untuk maju dalam pencalonan Cagubri dan Wagubri 2018 mendatang," ujarnya.

Eddy Tanjung juga menambahkan, kalau mereka hanya untuk mecah suara mengapa mereka harus keluar dari zona aman dengan resiko harus meninggalkan jabatannya saat ini. LE saat ini anggota DPR RI berhenti dan meninggalkan semua fasilitasnya. Begitu juga Hardianto, meninggalkan jabatannya sebagai anggota DPRD Provinsi Riau.

"Sementara kalau kita lihat Cagubri lainnya tidak mundur, ada yang maju hanya cuti saja. Lalu siapa yang tidak serius," kata Eddy Tanjung Ketua DPD Gerindra Riau saat rapat bersama Koalisi Riau Bangkit, Sabtu (20/1/2018) di Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Eddy Tanjung menegaskan kepada seluruh kader Gerindra dan kader PKB untuk bersama bergerak terus bergeria untuk memenangkan pasangan LE dan Hardianto.

"Selain kader dan relawan partai pendukung, diharapkan juga kepada seluruh masyarakat Riau untuk sama-sama mendukung pasangan LE-Hardianto untuk Riau lebih maju dan sejahtera lagi. (yo)

BERITA LAINNYA
Dipanggil Bawaslu Riau, Bupati Rohul Datang
Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:42
BERIKAN KOMENTAR
Top