• Home
  • Pekanbaru
  • Sekdaprov Apresiasi Para Sekretaris/Kabag TU OPD Pemprov Riau Goro di Gedung Wredatama

Sekdaprov Apresiasi Para Sekretaris/Kabag TU OPD Pemprov Riau Goro di Gedung Wredatama

Minggu, 14 Januari 2018 | 12:52
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM -  Para Sekretaris/Kabag Umum Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang tergabung dalam Group Whatsapp Sekretaris/Kabag kompak melakukan kegiatan Gotong Royong/kerja bakti membersihkan dan mengecat Gedung Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Riau yang terletak di Jalan Setia Budi ujung. 

Gedung yang berbentuk Rumah Khas Melayu tersebut merupakan peninggalan Tempoe Doeloe yang mesti dirawat. Dalam penggalangan dana sukarela yang dikumpulkan para Sekretaris/Kabag Umum melalui Sekretaris BPKAD Provinsi Riau terkumpul dana sebesar Rp. 17.750.000 yang akan dipergunakan untuk mengecat Gedung Wredatama tersebut.

Sebelum dilaksanakan Gotong Royong dilaksanakan Sarapan Pagi Bersama yang dihadiri Sekda Provinsi Riau H. Ahmad Hijazi, SE, M.Si, Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Riau H. Kasiarudin, Ketua PWRI H. Ahmad Bebas beserta Pengurus H. Auni Noor, H. Gusti Kesumagiri para Sekretaris dan Kabag Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau. 

Dalam Sambutannya Ketua PWRI Provinsi Riau H. Ahmad Bebas merasa terharu atas partisipasi dan perhatian dari para Sekretaris dan Kabag Umum yang telah bersedia menggalang dana sekaligus melakukan Gotong Royong di Gedung PWRI ini tentunya silaturrahim ini terasa besar manfaatnya. 

Sekretaris Daerah Provinsi Riau dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap inisiasi para Sekretaris/Kabag yg tergabung dalam group Whatsapp ini menunjukkan kekompakan dan soliditas para Sekretaris dan Kabag sangat baik sehingga bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga kedepan Gedung-gedung peninggalan masa lampau yg bercirikan Budaya Melayu perlu kita rawat dan kita kembangkan lebih baik lagi sehingga keberadaannya sangat bermanfaat. 

Ketua Dewan Pengurus Korpri H. Kasiarudin menyambut baik inisiasi para Sekretaris / Kabag OPD Pemprov Riau ini sebagai salah satu upaya dalam membangun semangat kebersamaan untuk menumbuhkan semangat integritas dan rencana dari Forum Sekretaris / Kabag setelah Gotong Royong ini akan mengagendakan kegiatan Workshop Tunas Integritas kita yang juga selaku Kepala BPSDM siap memfasilitasi gagasan dari Forum Sekretaris/ Kabag usai sarapan bersama dilanjutkan dengan Gotong Royong mengecat, membersihkan lingkungan disekitar Gedung Wredatama juga olahraga Tenis Meja. (ms)

BERITA LAINNYA
Dipanggil Bawaslu Riau, Bupati Rohul Datang
Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:42
BERIKAN KOMENTAR
Top