Firdaus Akhirnya Merasa Lega

Rabu, 10 Januari 2018 | 13:07
foto int
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pasangan Calon Gubernur Riau Firdaus- Rusli Effendi secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Riau Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Selasa (9/1/2018) sore.

Paslon Firdaus Rusli Effendi (FIRE) ini menjadi paslon gubri kedua yang mendaftarkan diri ke KPU Riau. Setelah sehari sebelumnya, paslon Syamsuar-Edy Natar Nasutin mendaftarkan diri ke KPU Riau.

Kedatangan paslon gubri FIRE ini didamping sejumlah kader dan pengurus parpol pendukung yang diterima langsung Ketua KPU Riau, Nurhamin.Usai mendaftar, Firdaus merasa bersyukur dan memberikan apresiasi kepada KPU Riau dan Bawaslu Riau. 

"Alhamdulillah syukur lega. Apresiasi KPU Riau dan panwas ruang pendaftaran semuanya menggunakan adat dan budaya Melayu sesuai dengan daerah Riau yang merupakan daerah melayu," ungkap Firdaus kepada wartawan.

Semua persyaratan yang diserahkan paslon FIRE sudah memanuhi syarat dan diterima KPU Riau. Dukungan parpol mengusung sudah cukup untuk mengusung satu pasangan calon bertarung dalam pilgubri Juni mendatang.

"Semua persyaratan yang diserahkan, setelah diperiksa dan dapat diterima," ujar Firdaus.

Walikota Pekanbaru dua periode ini mengaku siap untuk bertarung dan memenangkan pilgubri 2018. "Pertarungan sudah di depan mata, sehingga strategi opemenagan dipersiapkan untuk dapat memenangkan pilgubri," Ujar Firdaus.

Bahkan, Firdaus merasa tidak gentar melawan calon petahana. Menurutnya, seluruh bakal calon gubernur Riau merupakan putra-putra terbaik Riau dan merupakan calon-calon yang hebatm."Saya kira sama-sama kuat persaingan ketat. 

Semuanya hebat-hebat. Kami yakin dapat memenangkan pilgubri seluruh daerah. Kita berharap doa dan dukungan masyarakat," pungkas Firdaus. (mcr)


BERITA LAINNYA
BNPB Kirim Satu Unit Heli MI-171 ke Riau
Jumat, 20 Juli 2018 | 10:21
Buruh Chevron Riau Demo Ancam Mogok Kerja
Kamis, 19 Juli 2018 | 15:33
Kontingen SOIna Riau Resmi Dikukuhkan Gubri
Kamis, 19 Juli 2018 | 14:00
Bulan Depan Tatib DPRD Riau Sudah Disahkan
Rabu, 18 Juli 2018 | 12:01
BERIKAN KOMENTAR
Top