Tiga Pejabat Eselon II Pemprov Riau Dilantik

Selasa, 09 Januari 2018 | 10:12
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman lantik tiga Pejabat Tinggi Pratama (eselon II) di lingkungan Pemprov Riau. Pelantikan digelar malam hari pukul 22.00 WIB, di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah.

Ketiga pejabat tersebut yakni, Ervin Rizaldi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK). Kemudian Indra Agus sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) serta M Taufik Usmad Hamid sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Riau.

Pelantikan berdasarkan Surat Kpts. Nomor 64/I/2018 ini juga disaksikan Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan serta sejumlah pejabat tinggi pratama lainnya yang hadir malam ini.

Diantara proses pelantikan ditandai dengan pembacaan integritas di hadapan orang nomor satu di Riau ini. Masing-masing pejabat dilantik menyatakan kesiapanna menjalankan tugas sesuai dengan sumpah dan janjinya dengan sesuai dengan ketentuan.

Kemudian mengedepankan integritas, dengan bekerja sejujurnya. Bekerja semaksimal mungkin serta Bersedia janji moral dan ketentuan berlaku.

Ada pun arahan Gubernur Riau usai pelantikan meminta kepada ketiga pejabat langsung bekerja di dinas masing-masing. Kemudian segera berkoordinasi dengan para jajaran, maksimalkan kinerja.

Selain itu, disampaikan juga soal serapan yang tak hanya mengejar kuantitas, tetapi yang utama adalah kualitas agar apa yang dikerjakan sesuai dengan harapan.

Orang nomor satu di Riau ini juga menekankan kepada istri ketiga pejabat yang hadir agar dapat mendukung suaminya. Jangan ada eforia berlebihan usai pelantikan ini.

"Saya kira tak perlulah ada eforia lagi. Para istri harus bisa menjaga suaminya, agar dapat bekerja dengan benar dan baik," tegas Gubernur Riau.

Hal ini menurutnya perlu ditekankan karena peran dan pengaruh bistri sangat besar kepada masing-masing suami, termasuk ketiga pejabat yang dilantik malam ini. (mcr)

BERITA LAINNYA
Polda Riau Press Rilis Penangakapan 5 Kg Sabu
Kamis, 19 April 2018 | 11:42
BERIKAN KOMENTAR
Top