21 Pejabat Eselon III dan IV Bakal Dimutasi

Kamis, 14 Desember 2017 | 13:27
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman akan melakukan mutasi jabatan bagi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam waktu dekat ini.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, mutasi pejabat eselon III dan IV tersebut akan dilakukan untuk mengisi kekosongan beberapa posisi yang kosong akibat ditinggalkan pejabat lamanya karena masuk usia pensiun maupun meninggal dunia.

Ia sendiri merincikan, posisi jabatan eselon III dan IV yang kosong karena ditinggal pejabat karena pensiun terhitung mulai Februari mencapai 21 orang.

"Mutasi sesuai kebutuhan saja, seperti mengisi posisi kosong yang ASN-nya meninggal. Salah satunya pejabat eselon IV di Bapenda," kata Ikhwan di Pekanbaru, Kamis (14/12/2017).

Selain itu, lanjut Ikhwan, akan ada juga penyegaran jabatan puluhan Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Dinas Pendidikan Riau yang tesebar di kabupaten kota.

"Ada juga pengisian jabatan di UPT," ujar pria yang juga merupakan mantan Kepala Biro Hukum dan HAM Setdaprov Riau ini. (mcr)


BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top