• Home
  • Pekanbaru
  • Dijambret, Nenek dan Cucunya di Pekanbaru Terjatuh dan Luka-luka

Dijambret, Nenek dan Cucunya di Pekanbaru Terjatuh dan Luka-luka

Rabu, 13 Desember 2017 | 11:31
Pelaku
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Nenek dan cucunya ini mengalami luka-luka setelah terjatuh dari sepeda motor usai tarikan menarik dengan pelaku jambret, Jum'at (8/2/2017) malam di Jalan Melati Ujung Labuh Baru.

Kedua korban kemudian mendapat perawatan akibat luka yang dialami, Korban bernama Roslyana yang membonceng cucunya melintas di Jalan Melati Ujung menggunakan sepeda motor pada pukul 20.15 WIB.


Kemudian datang dua orang lelaki yang juga mengendarai sepeda motor langsung memepet korban selanjutnya menarik tas jinjing milik korban, Mengetahui tas miliknya dirampas, korban berusaha mempertahankannya.

Terjadilah tarik menarik korban dengan pelaku, Akibatnya korban kehilangan kendali sepeda motor hingga terjatuh.

Tas milik korban pun berhasil dibawa pelaku yang selanjutnya kabur meninggalkan korban yang terluka, Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke polisi.

Tidak membuang waktu, polisi kemudian  olah tempat kejadian perkara selanjutnya melakukan penyelidikan, Hasilnya identitas pelaku diketahui termasuk lokasi persembunyian pelaku, Dua orang berhasil diamankan yakni JTW (37) serta RS (29).

Dari tangan kedua pelaku didapati barng bukti berupa tas milik korban, Didalam tas tersebut terdapat satu unit handphone dan surat penting lainnya.

Polisi juga menyita sepeda motor matic milik pelaku yang dipakai untuk menjalankan aksi jambretnya.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto, Sabtu (9/12/2017) mengatakan, saat ini kedua pelaku diamankan di Mapolresta Pekanbaru untuk pemeriksaan lebih lanjut. (tnr)



BERITA LAINNYA
UMP 2019 Provinsi Riau Diajukan Rp2.662.02
Selasa, 23 Oktober 2018 | 12:11
Dipanggil Bawaslu Riau, Bupati Rohul Datang
Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:42
BERIKAN KOMENTAR
Top