• Home
  • Pekanbaru
  • Milad Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Pamerkan Karya-Karya Mahasiswa

Milad Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Pamerkan Karya-Karya Mahasiswa

Laporan: Syahdan Maulana Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UIN SUSKA RIAU
Rabu, 13 Desember 2017 | 11:20
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Fakultas Dakwah dan Komunikasi, jurusan Management Dakwah, UIN SUSKA mengadakan Milad MD dengan mengusung tema "Fun Day With Art". Acara ini dilaksanakan setiap tahunnya untuk meciptakan mahasiswa management dakwah, UIN Suska menjadi lebih kreatif.

Dalam Milad MD ini diadakan beberapa acara dan kegiatan, seperti MD EXPO, Pembukaan berbagai macam stand-stand baik makanan, minuman, juga stand-stand yang berisi karya-karya dari mahasiswa management Dakwah, Dan juga pemilihan duta Management Dakwah.

Salah satu panitia acara, mengampaikan tujuanya adalah untuk mempererat silahturahmi, antar mahasiswa.Dan juga membuat mahasiswa menjadi lebih kreatif dan juga bisa mengeksplor bakat bakat mereka dalam bidang seni.

"Acara ini diadakan untuk meningkatkan silahturahmi antara mahasiswa-mahasiswa, untuk meningkatkan kreatif dan juga untuk memperkenalkan karya-karya dari mahasiswa," ucap Hasan selaku panitia, Selasa (12/12/17).

Salah satu mahasiswa Management Dakwah, Abdul Khadir menyatakan perasaannya terhadap acara ini.

"Acara ini sangat bagus dan semoga ditiap tahunnya akan akan selalu dilaksanakan dan semakin bagus, agar mahasiswa bisa selalu mempromosikan karya-karyanya dan juga untuk jurusan management dakwah, UIN Suska Riau bisa menjadi lebih bagus dan juga selalu mensuport mahasiswa mahasiswa untuk lebih kreatif lagi," ujarnya. (*)

BERITA LAINNYA
Bulan Depan Tatib DPRD Riau Sudah Disahkan
Rabu, 18 Juli 2018 | 12:01
BERIKAN KOMENTAR
Top