• Home
  • Pekanbaru
  • Polda Riau Sosialisasi Bahaya Penyalaguna Narkoba di Pelabuhan Wira Ind

Polda Riau Sosialisasi Bahaya Penyalaguna Narkoba di Pelabuhan Wira Ind

Sabtu, 09 Desember 2017 | 12:06
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pada hari jumat tanggal 08 desember 2017 anggota ditpolair polda riau melaksanakan sosialisasi penyalah gunaan narkoba di Pelabuhan Wira Indah, Pekanbaru dengan sasaran nahkoda,  ABK kapal serta buruh pelabuhan. 

Anggota binmas air ditpolair polda riau mengimbau kepada narkoda, abk kapal serta pekerja pelabuhan untuk menjauhi narkotika, karena narkotika dapat merusak tatanan kehidupan dimasyarakat.  

Sebagai contoh seorang pengguna narkoba akan senantiasa berperilaku menyimpang, suka berbohong, dan dalam kehidupan berumah tangga sering melakukan tindakan kekerasan terhadap anak maupun istri, oleh sebab itu anggota ditpolair mengimbau kdp pekerja pelabuhan maupun nahkoda dan abk kapal untuk menjauhkan diri serta keluarga dari narkoba.

Dan anggota ditpolair polda riau juga menghimbau apabila dalam pengiriman ekspedisi laut menemukan barang yg mencurigakan agar melaporkan ke pihak kepolisian baik bhabinkamtias setempat, petugas polair yg melaksanakan patroli diwilayah perairan maupun petugas kepolisian lainnya. (hum)


BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top