• Home
  • Pekanbaru
  • Sekdaprov Riau Minta KPU dan Bawaslu Lebih Intensif Sosialisasi Pilkada

Sekdaprov Riau Minta KPU dan Bawaslu Lebih Intensif Sosialisasi Pilkada

Kamis, 16 November 2017 | 15:23
Sekda Prov Riau H Ahmad Hijazi memberikan sambutan saat Hadiri Sosialisasi Tatap Muka Kepada Stakeholder dan Masyarakat dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019 di Gedung Daerah.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Sekda Prov Riau H Ahmad Hijazi memberikan sambutan saat Hadiri Sosialisasi Tatap Muka Kepada Stakeholder dan Masyarakat dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019 di Gedung Daerah, 

Sekdaprov Riau H Ahmad Hijazi mewakili Gubernur Riau Hadir sekaligus memberikan sambutan pada Sosialisasi tatap muka kepada stakeholder dan masyarakat dalam persiapan pengawasan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota tahun 2018 di Provinsi Riau di balai pauh janggi gedung daerah..

"Keberhasilan pelaksanaan pemilu  bukan hanya sekedar tanggung jawab KPU, akan tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama," ucapnya.

Pemprov Riau berharap pelaksanaan pemilu yang akan berlangsung haruslah berkualitas, dan kepada Bawaslu, KPU untuk dapat mensosialisasikan pemilu lebih intensif agar para peserta pemilu lebih memahami aturan yang berlaku.

"Mari kita rapatkan barisan untuk suksesnya pemilu damai," ujarnya. (r1)

BERITA LAINNYA
21 Pejabat Eselon III dan IV Bakal Dimutasi
Kamis, 14 Desember 2017 | 13:27
Tahun Ini, 482 ASN di Riau Masuki Masa Pensiun
Rabu, 13 Desember 2017 | 12:57
BERIKAN KOMENTAR
Top