• Home
  • Pekanbaru
  • Brigjen Edy Afrizal Natar Beri Ceramah pada Sosialisasi 4 Pilar Bersama Cak Imin

Brigjen Edy Afrizal Natar Beri Ceramah pada Sosialisasi 4 Pilar Bersama Cak Imin

Selasa, 14 November 2017 | 20:52
RIAUGREEN.COM - Danrem 031/ Wirabima, Brigjen TNI H. Edy Afrizal Natar Nasution SIP secara maraton berceramah dalam dua acara di Kabupaten Kampar, Selasa (14/11/2017) yakni Silaturahim Ulama se Provinsi Riau dan Sosialisasi Empat Pilar bersama politisi yang juga Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Dalam acara Silaturahim Ulama se Provinsi Riau yang dipusatkan di Pondok Pesantren Al Hidayah, Edy Natar memberikan ceramah tentang arti penting rasa persatuan dan kesatuan bangsa dengan menumbuhkan sikap beragama yang baik di kalangan masyarakat.

Sedangkan di acara Sosialisasi Empat Pilar yang digelar di Markas Yonif 132 BS, Salo, Edy Natar tampil bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Ustadz kondang Abdul Somad. Acara ini bertajuk Pergelaran Seni Budaya melalui Pantun, Tari dan Tabligh Akbar yang diikuti masyarakat Kabupaten Kampar dan para pejabat Riau dan kabupaten Kampar. 

Edy Natar dalam sambutannya mengatakan pergelaran seni tradisional berupa pantun, tarian dan tabligh akbat ini sangat tepat disajikan bagi lapisan masyarakat karena sampai saat ini masih terus berkembang dan menjadi bagian masyarakat.

Di tengah perkembangan modernisasi, kata Edy Natar tentu saja nilai-nilai seni tradisional ini dapat menangkal masuknya nilai-nilai asing yang begitu mudah sampai ke negeri ini melalui perangkat komunikasi.

Putra terbaik Riau yang sukses meniti karir di TNI Angkatan Darat ini, meminta masyarakat Riau lintas agama,etnis serta beragam latar belakang lainnya, untuk tetap bersatu dan terus menjunjung tinggi perbedaan.

"Perbedaan sebagai modal untuk membangun bangsa dan negara, khususnya Riau yang kaya sumber daya alam. Generasi muda menjadi penopang dan pelanjut generasi," pungkas Danrem Edy Natar yang belakangan Ini sering disebut-sebut salah satu bakal calon wakil gubernur Riau pada Pilkada serentak tahun 2018 mendatang. (Sandi)

BERITA LAINNYA
Gubri Bakal Ganti Kepala OPD Tak Loyal dengan Plt
Sabtu, 18 November 2017 | 11:25
Riau Bakal Deklarasi Sebagai Pusat Zapin
Sabtu, 18 November 2017 | 11:23
Kadishub Pekanbaru Terancam Diberi Sanksi
Kamis, 16 November 2017 | 15:50
Bupati Rohul Suparman Segera Diberhentikan Mendagri
Kamis, 16 November 2017 | 15:35
PK Dikabulkan, Rusli Zainal Segera Bebas?
Rabu, 15 November 2017 | 22:08
BERIKAN KOMENTAR
Top