• Home
  • Pekanbaru
  • Peringati Hari Pahlawan, Mahasiswa PPL Gelar Berbagai Lomba di SD Negeri 37

Peringati Hari Pahlawan, Mahasiswa PPL Gelar Berbagai Lomba di SD Negeri 37

Laporan: Any Marlyna
Sabtu, 11 November 2017 | 22:41
 PEKANBARU, RIAUGREEN.COM Siswa SD Negeri 37 peringati Hari Pahlawan dengan mengadakan lomba menggambar para pahlawan, mewarnai pola gambar para pahlawan, dan tak lupt dari kegiatan agama, Jum'at 10 november.

Acara ini  dilaksanakan oleh mahasiswa PPL dan didukung oleh guru guru beserta kepala sekolah. Bertempat jalan garuda sakti no 25.

Mahasiswa PPL terdiri dari 3 universitas yaitu, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Pekanbaru, UIN SUSKA dan Universitas Riau. Acara yang diketuai oleh Naifal Yaulit disambut gembira oleh siswa dan berjalan lancar di tahap pertama. 

Acara ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 10 november hingga 11 november 2017, Sabtu, 11 november diadakan lomba mewarnai dan Rangking 1 jam 08.00-11.00.

"Kegiatan ini bernilai positif, karena dengan diadakannya acara ini siswa semakin bersemangat. Mengingat akan jasa para pahlawan terdahulu, serta siswa merasa senang jika tiap hari besar diadakan acara seperti ini. Untuk anak kelas satu di beri lomba mewarnai pola gambar para pahlawan dan menggambar para pahlawa. Tidak tinggal pula kegiatan agama yaitu Imtaq berupa lomba Azan dan hafalan surat pendek. Guru Guru SDN 37 merasa bangga dengan acara yang di selenggarakan oleh kami sebagai anak PPL ini," ungkap Khairun Nisa' salah satu mahasiswa PPL. (*)



BERITA LAINNYA
Posko Pemenangan Lukman Edy-Hardianto Terbentuk
Minggu, 21 Januari 2018 | 12:06
Diperkirakan Februari, Jokowi Diagendakan ke Riau
Sabtu, 20 Januari 2018 | 14:50
BERIKAN KOMENTAR
Top