• Home
  • Pekanbaru
  • Meski Ditemukan Cairan Baygon, Firzha Diapstikan Bukan Bunuh Diri

Meski Ditemukan Cairan Baygon, Firzha Diapstikan Bukan Bunuh Diri

Minggu, 22 Oktober 2017 | 10:35
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pihak Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau yang melakukan pemeriksaan terhadap jasad Firzha Hendratno menyebutkan, bahwa pria 22 tahun itu meninggal dunia bukan karena bunuh diri.

Hal itu dikatakan Kasubbid Dokpol Biddokes Polda Riau, Kompol Supriyanto saat berbincang dengan wartawan, Sabtu (21/10/2017) pagi. Ini diketahui setelah jasad korban diotopsi, pasca ditemukan sudah jadi mayat di dalam mobil, Jumat sore kemarin.

"Kita temukan jejak jerat di leher korban. Namun untuk penyebab meninggalnya belum bisa disampaikan karena masih menunggu pemeriksaan lanjutan," kata Kompol Supriyanto.

"Yang jelas untuk kematian korban, dipastikan bukan karena faktor bunuh diri. Namun untuk sebab meninggalnya, sekali lagi, belum bisa (disampaikan, red) karena menunggu konfirmasi lebih lanjut," bebernya.

Adapun Firzha, ditemukan sudah tak bernyawa di dalam mobil Innova yang terparkir di kawasan Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Kota Pekanbaru pada Jumat sore. Kondisinya terduduk di kursi supir dengan leher dililit lakban.

Muncul sejumlah dugaan, termasuk bahwa korban meninggal dunia lantaran bunuh diri, sebab ditemukan cairan pembasmi serangga (Baygon) di dekat jasadnya. Usut punya usut, pihak dokter menyebutkan jika dirinya tewas bukan karena faktor bunuh diri.

Korban ini diketahui masuk ke bandara sehari sebelum ditemukan meregang nyawa. Mobil yang digunakannya merupakan milik seseorang bernama Jayanto Idris yang dipinjam Firzha sejak beberapa hari lalu. Tiga hari setelah itu, kendaraan tersebut tak kunjung dikembalikan.

Sebab itu, Jayanto menghubungi polisi, dan akhirnya mendapati Innova miliknya di area bandara. Setelah dicek, ternyata korban sudah tewas di dalam mobil, di mana jasadnya pertama kali dilihat oleh anak-anak yang bermain di parkiran. (gnc)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top