• Home
  • Pekanbaru
  • Mayat Terlilit Lakban di Mobil Hebohkan Bandara SSK II Pekanbaru

Mayat Terlilit Lakban di Mobil Hebohkan Bandara SSK II Pekanbaru

Jumat, 20 Oktober 2017 | 23:14
Foto cc
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru dihebohkan dengan adanya penemuan mayat dalam mobil. 

Mayat berjenis kelamin laki laki itu ditemukan di areal parkir. Mayat itu ditemukan petugas bandara Jumat (20/10/2017) sekitar pukul 15.30 WIB di parkiran depan pinta gerbang keberangkatan dan kepulangan. Korban ditemukan di dalam mobil Toyota Innova dengan nomor polisi BM 1130 LT.

Saat ditemukan korban dalam keadaan bersandar duduk kursi b jok sopir. Terlihat ada lilitan lakban bening cukup banyak di leher korban. 

Belum diketahui apa penyebab kematian korban. Saat ditemukan korban yang menggunakan kemeja putih panjang dan celana pendek. Dari kondisi fisik diperkirakan korban berusia 20-30 tahun.

Adanya kejadian itu membuat sejumlah pengunjung dan calon penumpang pesawat berkerumun. 

Airport Duty Manager Bandara SSK Pekanbaru, Hasnan mengatakan bahwa setelah penemuan pria dalam mobil, pihaknya langsung melaporkan kasus ini ke polisi.

"Untuk selanjutnya kasus ini kita serahkan ke pada pihak kepolisian," kata Hasnan, Jumat (20/10/2017).'

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan ada orang meninggal langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Olah TKP dilakukan selama sekitar 1 jam. Setelah itu jenazah dibawa polisi. 

"Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau untuk penyelidikan," tandasnya. (snc)


BERITA LAINNYA
Pekan Raya Biologi 2018 Se-Riau Kepri Resmi Dibuka
Selasa, 23 Januari 2018 | 13:55
Posko Pemenangan Lukman Edy-Hardianto Terbentuk
Minggu, 21 Januari 2018 | 12:06
BERIKAN KOMENTAR
Top