• Home
  • Pekanbaru
  • Alumni 97 SMAN 7 Pekanbaru Gelar Napak Tilas Sekolah

Alumni 97 SMAN 7 Pekanbaru Gelar Napak Tilas Sekolah

Kamis, 19 Oktober 2017 | 16:29
PEKANBARU,RIAUGREEN.COM - Alumni SMU N 7 Pekanbaru tahun 1997 mengadakan kegiatan Napak tilas ke SMA N 7, yang mana acara ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara mereka para alumni juga dengan guru guru yang telah mengajar mereka, dan untuk mengadakan rapat pembahasan pembentukan Ika Alumni SMU N 7.

Kegiatan Napak tilas yang diketuai oleh Riyodi Yuniman, dan Donny Satria Putra sebagai Kabid Humas ini dilaksanakan pada hari Kamis (19/10) sesudah sholat zhuhur di ruangan majelis guru SMA N 7 Pekanbaru.

Kabid Humas Ika Alumni Donny dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke Sekolah ini lagi ialah untuk menjalin silaturahmi dengan teman-teman dan dengan guru guru yang mengajar mereka dulu.

" Kegiatan ini yang pertama kita untuk menjalin silaturahmi diantara alumni SMA 7 tahun 1997, dan setelah melalui beberapa kali rapat, kami akan membentuk Ikatan Alumni SMU N 7, kita akan mengadakan acara puncak reuni pada tanggal 18/11 ini di hotel Furaya, kemudian acara pada hari ini, kami mengadakan acara Napak Tilas ke SMU N 7 Pekanbaru dalam rangka untuk mengundang para guru guru yang pernah mengajar kami dulu, selanjutnya kami juga meminta izin kepada Kepala Sekolah SMA N 7 untuk membuat kan SK untuk Ika Alumni ini, " 

" Didalam Ika Alumni ini, kita akan mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan nantinya seperti operasi bibir sumbing, sunat massal, donor darah, dan kegiatan sosial lainnya. Nanti kita akan bekerja sama dengan beberapa instansi pemerintah atau swasta untuk mengadakan kegiatan tersebut, " tambah Donny.

Kepala sekolah SMA N 7 Dra Hj. Adriyas selaku tuan rumah dalam acara ini sangat senang dengan kegiatan ini.

" Saya merasa bahagia dikunjungi oleh para Alumni ini, karena mereka ini membawa aura positif bagi adik-adik nya. Dan juga seperti yang sudah disebutkan tadi mereka juga datang dengan membawa visi misi yang jelas, jangan hanya sekedar reuni reuni, berkumpul setelah itu selesai, dan mengenai pembentukan Ika Alumni Tahun 1997 saya akan rapat dan membicarakan dengan guru guru yang disini, " jelas Ibu Adriyas. (R1)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top