• Home
  • Pekanbaru
  • Satroni Pergudangan Central Bisnis di Bukit Raya, Duo Maling Berusaha Embat Mobil Carry

Satroni Pergudangan Central Bisnis di Bukit Raya, Duo Maling Berusaha Embat Mobil Carry

Kamis, 12 Oktober 2017 | 14:15
Barang Bukti Yang Diamankan
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Polsek bukit raya amankan terduga pelaku pecurian kendaraan bermotor roda 4 jenis Mobil Pick Up merek Suzuki carry warna Hitam BM 8219 DM.

Peristiwa tersebut terjadi dini hari tadi, Rabu (11/10/2017) jam 05.00 wib di Jalan Soekarno Hatta / Komplek Pergudangan Central Bisnis Kel. Tangkerang Barat Kec. Marpoyan damai Pekanbaru.

Saat dikonfirmasi, kapolsek bukit raya melalui kanit reskrim Akp Sihol Sitinjak membenarkan kejadian tersebut.

"Tersangka kami amankan setelah adanya laporan dari masyarakat sekitar tempat kejadian perkara, Terang Akp Sihol.

Pelaku yang berjumlah Dua orang, dengan mengendarai sepeda motor jenis kawasaki KLX warna hijau, memasuki komplek pergudangan central bisnis. Seorang petugas ronda di pergudangan melihat pelaku dan mengikuti hingga di depan sebuah ruko.

Petugas ronda tersebut melihat seorang pelaku sedang menunggu diatas sepeda motor, dan seorang lagi membungkuk dibawah stir mobil. Lalu petugas ronda memanggil rekannya yang lain dan menangkap salah seorang pelaku dan menemukan 1 buah kunci 'L', sedangkan pelaku lainnya melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motornya.

Pelaku dan barang bukti langsung diamankan piket polsek bukit raya, Untuk pelaku dibawa ke rumah sakit Bhayangkara jalan Kartini untuk pemeriksaan karena pelaku mengalami trauma.

pelaku masih dilakukan interogasi lebih lanjut oleh polisi.

Ditempat terpisah, kasubbag humas polresta pekanbaru Iptu Polius saat dikonfirmasi menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada subuh menjelang pagi, dimana waktu tersebut merupakan jam jam rawan kriminalitas,

"Kami apresiasi kepada masyarakat terutama petugas ronda yang telah membantu polisi dalam menjaga keamanan, kami berharap sinergitas polri dengan masyarakat tetap terjaga dalam menjaga kamtibmas di wilayah pekanbaru ini, jelas Iptu Polius.

Selama ini polresta pekanbaru telah memiliki terobosan yang namanya PDH (Patroli Dini Hari), yang diawaki oleh setiap anggota piket baik polresta maupun polsek jajaran, dalam rangka menjaga kamtibmas di jam jam rawan khususnya dini hari / subuh. (hum)

BERITA LAINNYA
21 Pejabat Eselon III dan IV Bakal Dimutasi
Kamis, 14 Desember 2017 | 13:27
Tahun Ini, 482 ASN di Riau Masuki Masa Pensiun
Rabu, 13 Desember 2017 | 12:57
BERIKAN KOMENTAR
Top