• Home
  • Pekanbaru
  • Kapolresta Pekanbaru Hadiri Musdalub LAM Pekanbaru

Kapolresta Pekanbaru Hadiri Musdalub LAM Pekanbaru

Kamis, 12 Oktober 2017 | 12:49
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kombes Pol Susanto. SIK. SH. MH yg di wakili oleh Wakapolresta Pekanbaru hadiri acara MUSDALUB 1 lembaga adat Melayu Riau Kota Pekanbaru di balai ada Melayu jln Jendral Sudirman Kamis (12/10/2017)

Kegiatan acara dihadiri oleh ketua lembaga adat Melayu Provinsi Riau datuk Syahril Abu bakar, Wali Kota Pekanbaru diwakili  Sekda Provinsi Riau Tengku Hj Hajwan , Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto S.IK.S,H.M,H  diwakili wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P.S.IK , Danramil Kota Mayor M. Sinaga mewakili Dandim 0301 beserta anggota lembaga adat Melayu se - Provinsi Riau 

Dalam pembukaan acara ketua panitia pelaksana MUSDALUB 1 Tengku Arifin  mengucapkan selamat datang kepada para lembaga ketua adat Melayu Provinsi Riau beserta ormas adat Melayu dan para tamu undangan dari kepolisian dan TNI.

Selanjutnya ditempat yang sama ketua Dph lembaga adat Melayu Riau Syahril Abu bakar mengucapakan selamat datang kepada anggota ketua lembaga adat Melayu provinsi Riau, pihak TNI dan kepolisian. 

"Saya  atas nama lembaga adat Melayu Provinsi Riau mengapresiasi kinerja pihak Polresta pekanbaru telah memberantas  Gelper yg dijadikan arena perjudian dan semoga arena permainan yang ada di kota Pekanbaru ini dapat beroperasi sesuai Perda yang telah di tetapkan oleh Walikota Pekanbaru," ujarnya seraya bertepuk tangan.

Adapun tujuan dari digelarnya musdalub 1 untuk membentuk kepengurusan LAM Kota Pekanbaru serta pengukuhan pelantikan ketua LAM Kota Pekanbaru yakni Datuk Yose Saputra SH. (sandi) 


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top