• Home
  • Pekanbaru
  • Hendak Diperkosa Siswi di Pekanbaru Ini Melawan, Pelaku Lari Terbirit-birit

Hendak Diperkosa Siswi di Pekanbaru Ini Melawan, Pelaku Lari Terbirit-birit

Sabtu, 16 September 2017 | 21:38
Ilustrasi@merdeka
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Gadis remaja di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau berusia 17 tahun dan masih berstatus pelajar, sebut saja namanya Melati (Identitas disamarkan, red), nyaris diperkosa ketika dirinya sedang terlelap tidur. Pelaku menyelinap masuk lalu menuju ke kamarnya.

Jumat (15/9/2017) dini hari kemarin jadi pengalaman buruk yang tak terlupakan bagi Melati. Ia nyaris dicabuli saat sedang terlelap tidur di rumahnya. Pelaku diam-diam masuk lalu menuju ke kamar. Tak cukup di situ, pria tersebut juga membekap mulut korban dan menyuruhnya diam.

Kagetnya Melati mengetahui itu dan Ia pun sekuat tenaga melawan. Tak mau kalah, pelaku pencabulan ini lantas mencekik leher korban bahkan sempat menggigitnya. Melati pun bergelut demi mempertahankan harga dirinya dari cengkraman birahi pelaku.

Tak sia-sia, begitu mendapat kesempatan kecil, korban langsung berteriak minta tolong sekuat tenaga, memecah keheningan malam. Upaya ini membuahkan hasil. Pelaku panik kemudian kabur pontang-panting melarikan diri.

Informasi yang dikutip dari GoRiau dari kepolisian, Melati bahkan sempat mengejar pelaku ini sampai ke teras rumahnya sambil berteriak minta tolong. Mungkin lantaran takut, laki-laki tersebut justru meninggalkan sepeda motornya di dekat rumah korban.

Penuturan Melati kepada polisi, peristiwa ini juga disaksikan oleh adiknya yang masih berumur tujuh tahun. Bahkan korban juga mengenal pria yang hendak mencabuli dirinya, yang tak lain diduga tetangga Melati sendiri. Kasus ini sudah dilaporkan ke Mapolresta Pekanbaru.

"Sudah dilaporkan, kejadiannya Jumat dini hari semalam sekitar pukul 02.00 WIB di Kecamatan Limapuluh. Kita masih proses dan pelaku dalam penyelidikan," sebut Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan, Sabtu (16/9/2017) pagi tadi.

Berkat keberaniannya, gadis belia berstatus pelajar ini pun selamat dari peristiwa pencabulan tersebut, meski sempat dibekap dan dicekik, bahkan digigit oleh pelaku. (grc)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top