• Home
  • Pekanbaru
  • Puluhan Brimob Kawal Kepulangan Irjen Zulkarnain ke Sumsel

Puluhan Brimob Kawal Kepulangan Irjen Zulkarnain ke Sumsel

Senin, 11 September 2017 | 11:05
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kepala Kepolisian Daerah Riau Brigjen Pol Drs. Nandang, MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Riau mengantar langsung Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnain di Ruang VVIP Bandara Sutan Syarif Kasim II (SSK) II Pekanbaru. Minggu (10/9) pukul 10.00 Wib.

Turut hadir dalam acara pelepasan keberangkatan Kapolda Sumsel diantaranya seluruh pejabat utama Polda Riau, seluruh Kapolres sejajaran Polda Riau serta para Ibu Bhayangkari.

Pelepasan Kapolda Sumsel ini tampak sangat meriah. Tampak diawali dengan konvoi puluhan personel Brimob, Sabhara dan Polantas menuju Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Puluhan Brimob, Sabhara dan Polantas yang mengendarai sepeda motor lengkap dengan senjata tersebut mengawal rombongan kendaraan Irjen Zulkarnain hingga menuju Bandara SSK II Pekanbaru. Adapun Kapolda Sumatera Selatan tersebut dikawal dari hotel hingga ke bandara.

Sesampainya di kawasan Bandara SSK II, Irjen Zulkarnain langsung digendong secara bergantian oleh puluhan TNI serta Polri dari berbagai kesatuannya hingga ke VVIP bandara. 

Tampak hadir pula teman-teman bersepeda Irjen Zulkarnain yang turut melepas keberangkatannya. Selain itu, TNI - Polri yang yang sudah berbaris berjejer hingga ke VVIP Bandara SSK II juga menyanyikan yel-yel, membuat suasana kian bergemuruh. (tnr)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top