• Home
  • Pekanbaru
  • Buset! 28 Pasangan Bukan Muhrim di Pekanbaru Terjaring Razia di Wisma

Buset! 28 Pasangan Bukan Muhrim di Pekanbaru Terjaring Razia di Wisma

Jumat, 08 September 2017 | 14:20
rkc
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM –Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru menggelar razia penyakit masyarakat. Hasilnya, perburuan dari Kamis malam hingga dini hari Jumat (8/9/2017) itu, mengamankan 62 orang dan 28 di antaranya pasangan mesum.

Razia Satpol PP Kota Pekanbaru, ini di tiga kawasan, masing-masing di Jalan Arifin Ahmad, Jalan SM Amin, dan Jalan Riau.

Sebanyak 28 pasangan mesum dan seorang wanita tanpa identitas itu terjaring razia di Wisma Bintang Lima, Jalan Arifin Ahmad. Selain itu, lima waria diamankan di Jalan SM Amin dan Jalan Riau Ujung.

"Pasangan pria dan wanita ini diamankan sedang berduaan di kamar Wisma Bintang Lima. Mereka tanpa ada ikatan suami istri," kata Kasatpol PP, Zulfahmi Adrian.

Wisma Bintang 5 ini, ucap Zulfahmi, memang sudah lama diawasi. Hal ini menyusul banyaknya laporan masuk dari warga bahwa wisma tersebut dijadikan tempat orang berbuat maksiat.

Kasus ini akhirnya hanya sampai pada pendataan. Setelah semuanya didata dan diberi tahu kepada keluarganya, mereka yang terjaring razia diperbolehkan pulang namun ada jaminan berupa janji tidak mengulangi lagi perbuatan yang sama. (rkc)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top