• Home
  • Pekanbaru
  • Diawali Hubungan Intim, Pembunuh Janda di Pekanbaru Ini Habisi Nyawa Korban

Diawali Hubungan Intim, Pembunuh Janda di Pekanbaru Ini Habisi Nyawa Korban

Kamis, 07 September 2017 | 13:28
Korban
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Polresta Pekanbaru release kasus pembunuhan Santi Lestari pada hari selasa (5/9) sekira pukul 20.00 wib telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku TP menghilangkan nyawa seseorang dan pencurian.

Mengingat sekilas kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu 27 agustus 2017 sekitar Pukul 09.00 wib di Jl. Mangga besar no 17 RT 002 RW 18 Kel. Tangkerang Timur Kec. Tenayan Raya Pekanbaru dengan korban yang diketahui bernama Santi Lestari (36).

Polresta Pekanbaru berhasil mengamankan pelaku merupakan seorang laki-laki dengan inisial BAP (30) alias Aris bin Johanes warga Jl. Putra panca kec. bukit raya pekanbaru jl. markisa pangkalan kerinci kota kec. pangkalan kerinci kab. pelalawan.
                     
Barang Bukti yang ditemukan dari pelaku 1 buah kalung logam yang diduga milik korban beserta mainan kalung yg di pakai pelaku, 1 buah cincin yang dipakai oleh yang diduga pelaku di jari kelingking tangan kanan, 2 buah jam tangan yang diduga milik korban yang ditemukan di dalam tas pelaku, 1 buah kalung yang diduga milik korban yg ditemukan di dalam tas pelaku, 1 unit HP milik korban dan 1 unit ranmor R2 milik korban.

Kronologis Kejadian pada hari jumat (25/8) pelaku meminta korban untuk membelikan paket sabu sebanyak 300 rb kemudian setelah itu korban tidak bisa di hubungi, pada hari sabtu (26/8) pelaku mencoba untuk menghubungi korban lagi dan akhirnya bisa dihubungi lalu pelaku bertanya "knp kemren nggak bs dihubungi, korban menjawab, "semalam saya di rmh adek lagi menggosok pakaian, trus dia berkata minggu pagi rumah kosong datanglah, kemudian pelaku bertanya paket kmren sdh ada, lalu ianya menjawab ada datanglah bawa duit 100rb lg, lalu minggu pagi tgl 27 agustus 2017 sktr 07.00 wib.

Pelaku datang menjumpai korban dengan menggunakan oplet dan setelah sampai di rumah korban di Jl. mangga besar dan langsungg dibukakan pintu oleh korban dan lansungg mnuju ke kamar korban dan diikuti oleh korban yang pada saat itu sudah ada sisa sabu yang terletak di atas kaca pirek di atas kasur.

Lalu dia berkata aku tidak bisa lama-lama karena mau pergi, hisap lah brg itu dulu, untuk sisanya setelah sy pulang dari tenayan raya, setelah itu sy diam saja dan lansung mghisap sisa sabu tersebut smbil menunggu korban yang sedangg brsiap-siap untuk brhubungan badan dengan saya, dan korban pun berkata uang jajan untuk aku ada kan.

Lalu sy jawab ada,lalu sy kasih sebnyak 65 rb, setelah itu saya dan korban lansungg berhubungan badan selama kurang lebih 10 menit, pada saat itu timbul saja pikiran pelaku ingin membunuh dia dikarenakan merasa dipermainkan karena tidak memenuhi janji sesuai dengan kesepakatan awal untuk pembelian paket sabu.

Dan akhirnya saya membunuhnya dgn cara mencekik bagian lehernya dengan kedua tangan pelaku dan lansung mengangkat tubuhnya dan membantingkan tubuh korban kelantai dan menghempaskan kepala korban sebanyak kurang lebih 3 kali ke arah lantai dgn tidak melepaskan cekikan.

Kemudian pelaku berhenti dan mendapati korban dalam keadaan susah bernafas selanjutnya pelaku memijak leher korban dgn menggunakan kaki sbelah kiri dengan cara melonjak kurang lebih 5 x, smpai akhirnya korban tidak bergerak lagi.

Setelah itu wajah korban sy tutup dengan handuk, lalu timbul niat saya untuk mengambil barang-barang berharga milik korban seprti cincin, hp, uang kurang lebih 150rb dan sepeda motor merk yamaha mio.

Setelah itu saya meninggalkan korban di rumahnya dan mengunci rumah korban menggunakan gembok yangg saya dapat dari dalam rumah korban.

Kronologi penangkapan pelaku Pada hari Selasa tgl 05 September 2017 sekitar pukul 20.00 Wib, team Opsnal gabungan mendapat informasi tentang keberadaan pelaku  kemudian  pelaku ditangkap di jalan utama perum cikara kel. simp. tiga bukit raya pekanbaru.

Dan pada pelaku ditemukan barang bukti milik korban yang diambil pelaku yang merupakan hasil dari kejahatan. Selanjutnya tim gabungan satreskrim polresta pekanbaru dan polsek tenayan raya mengamankan pelaku dan bb dan membawa pelaku dan barang bukti ke mako untuk proses penyidikan lebih lanjut. (hum)

BERITA LAINNYA
Gubri Bakal Ganti Kepala OPD Tak Loyal dengan Plt
Sabtu, 18 November 2017 | 11:25
Riau Bakal Deklarasi Sebagai Pusat Zapin
Sabtu, 18 November 2017 | 11:23
Kadishub Pekanbaru Terancam Diberi Sanksi
Kamis, 16 November 2017 | 15:50
Bupati Rohul Suparman Segera Diberhentikan Mendagri
Kamis, 16 November 2017 | 15:35
PK Dikabulkan, Rusli Zainal Segera Bebas?
Rabu, 15 November 2017 | 22:08
BERIKAN KOMENTAR
Top