• Home
  • Pekanbaru
  • Rumah Pejabat Dinas PU Pekanbaru Dimolotov, Terkait Proyek?

Rumah Pejabat Dinas PU Pekanbaru Dimolotov, Terkait Proyek?

Kamis, 31 Agustus 2017 | 14:13
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Penyerangan terhadap rumah pribadi pejabat Dinas Dinas Pekerjaan Kota Pekanbaru. Rumah Shanti Rahmayanti, Pelaksana Harian atau Plh Kabid Bina Marga dini hari tadi nyaris ludes terbakar akibat dilempar bom molotov orang tak dikenal, Rabu (30/08/17) pukul 04.30 WIB pagi kemarin. 

Shanti sendiri saat penyerangan sedang tidak di rumah, ia baru hendak pulang dari dinas di Jakarta dan masih berada di Bandara Soekarno Hatta, Plh Kabid Bina Marga PU Pekanbaru tersebut mendadak mendapat telpon dari sang suami, Welly Herlambang bahwa rumah yang mereka huni di Jalan Serayu, Gg Meranti, No 09, RT001/RW003, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki dimolotov sejumlah orang tak dikenal. 

Menurut Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata, atas kejadian itu, dinding dan pintu depan rumah korban menjadi terbakar dan menghitam karena lemparan molotov tersebut. Meski begitu, peristiwa penyerangan molotov itu tak sampai menimbulkan korban luka maupun korban jiwa. 

"Pelaku masih kita selidiki, diduga lebih dari satu orang. Dari TKP, kita menemukan barang bukti pecahan botol sirup dan kain bekas yang dirakit dan digunakan sebagai bom molotov," ujarnya dikutip dari riauterkini.com. 

Mantan Kapolres Kampar ini menuturkan, peristiwa itu sendiri diketahui juga oleh suami korban, Welly Herlambang yang saat kejadian sedang berada di rumah. Welly lah yang kemudian memberitahukan sang istri bahwa rumah mereka baru saja dimolotov sejumlah orang tak dikenal. Sementara itu ketika disinggung mengenai motif dibalik penyerangan molotov tersebut, Edy pun belum bisa memastikannya. 

"Kita belum tahu (motif serangan molotov), tunggu penyelidikan dulu," singkatnya. (red)

BERITA LAINNYA
Gubri Bakal Ganti Kepala OPD Tak Loyal dengan Plt
Sabtu, 18 November 2017 | 11:25
Riau Bakal Deklarasi Sebagai Pusat Zapin
Sabtu, 18 November 2017 | 11:23
Kadishub Pekanbaru Terancam Diberi Sanksi
Kamis, 16 November 2017 | 15:50
Bupati Rohul Suparman Segera Diberhentikan Mendagri
Kamis, 16 November 2017 | 15:35
PK Dikabulkan, Rusli Zainal Segera Bebas?
Rabu, 15 November 2017 | 22:08
BERIKAN KOMENTAR
Top