• Home
  • Pekanbaru
  • Terungkap Motif Pembunuh Wanita yang Ditemukan Hangus di Pekanbaru

Terungkap Motif Pembunuh Wanita yang Ditemukan Hangus di Pekanbaru

Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:09
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Tim gabungan Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Polsek Rumbai, berhasil mengungkap pelaku pembunuhan perempuan yang ditemukan warga dengan kondisi hangus terbakar di Jalan Yos Sudarso, Rumbai.

Pelaku diketahui bernama Supriadi alias Supri (37). Warga jalan Kurnia, Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Kronologi penangkapan berawal dari hasil otopsi, korban pembunuhan dan pembakaran diketahui bernama Ema Desrita (21 Th) warga Jl. Kampung Bukit,  Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Tim gabungan yang terdiri dari Opsnal 807 Sat Reskrim Polresta dan Unit Reskrim Polsek Rumbai melakukan interogasi terhadap orang yang diduga merupakan rekan korban.

Dari hasil interogasi kemudian tim bergerak menuju rumah orang tua korban. Setelah dilakukan koordinasi dengan orang tua maupun keluarga korban yang meyakini bahwa mayat tersebut betul merupakan sdr. Ema Desrita. 

Didampingi oleh orang tua maupun keluarga dari korban,  Tim langsung bergerak menuju rumah pelaku yang merupakan pacar korban untuk mengamankan pelaku.

Dari hasil interogasi sementara. Pelaku mengakui perbuatannya bahwa ia telah membunuh sdr. Ema (korban) yang merupakan pacarnya dengan cara mencekik leher korban sampai meninggal dunia lalu kemudian membakar korban.

"Pelaku merasa didesak untuk bertanggung jawab, karena korban tengah mengalami kehamilan, lalu kemudian pelaku membunuh korban," terang AKBP Edi Sumardi, Wakapolresta Pekanbaru.

Barang bukti yang berhasil diamnakan dari tersangka Supriadi sebagai berikut, 1 Unit Kendaraan R2 merk Honda Astrea Grand, 1 helm warna biru , 1 buah sepatu milik korban, 1 buah cincin  milik korban, 1 buah baju dan celana pelaku (saat kejadian) 

Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolresta Pekanbaru untuk proses penyidikan lebih lanjut. (prc)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top