• Home
  • Pekanbaru
  • Aksi Save dan Bebaskan Serda Wira Sinaga Kini Viral di Medsos

Aksi Save dan Bebaskan Serda Wira Sinaga Kini Viral di Medsos

Senin, 14 Agustus 2017 | 22:57
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Setelah terkuak fakta dari sejumlah saksi yang mengatakan bahwa anggota Polantas Bripda Yogi Vernando diduga lebih dulu menabrak Serda Wira Sinaga, sehingga terjadi aksi pemukulan di jalan, kini muncul gerakan save dan bebaskan anggota TNI Korem 031 Wiba Bima itu. Gerakan tersebut viral di media sosial.

Seperti yang diunggah akun facebook Ratu Rara. Dalam postingannya itu, ia meminta Datasemen Polisi Militer 1/3 Kodam I Bukit Barisan di Pekanbaru untuk melepaskan dan membebaskan Serda Wira dari tahanan.

"Detasemen Polisi #Militer 1/3 Kodam I Bukit Barisan di Pekanbaru. Lepaskan dan bebaskan dia pak #jenderal. Dia bukan seorang #penjahat yang dipasung dibalik jeruji besi. "Aq adalah #prajurit pembela #Negara dan aq #bukanlah seorang #pengkhinat negara" q korbankan seluruh #jiwa raga ini demi #NKRI. Aq #Gila karna aq #Membela negara ..
Tpi apa yang sudah #negara berikan Untuk q ?????????? ….," tulis Ratu Rara dalam akun facebooknya seperti dipantau pada Senin (14/8/2017).

Postingan aksi save Serda Wira itu disukai sebanyak 183 netizen dan banjir komentar. Hampir seluruh komentar setuju agar Serda Wira dibebaskan karena dinilai tidak bersalah.

"Bapak jenderal GATOT NURMANTIO YG KAMI HORMATI SDH WAKTUNYA BAPAK LIHAT DGN lbh jernih masalah nya, selidiki dan amati persoalan dari dekat lbh banyak dengar dari yg ada di lapangan pak, jika ini menimpa kepada anak saudara bpak apa bapak tinggal diam. kami cinta TNI pak kami yakin TNI mash jadi panutan kami jadi pak bebaskan anggota bapak demi terwujudnya keadilan pak," tulis akun Japang Sari Padang.

"Tdk pantas seorang prajurit diperlakukan seperti itu. prajurit tdk akan berbuat yg tdk baik. kalau tdk didahului. mohon dilepaskan. sy jug seorang prajurit," tulis akun Hariyono Cicik S.

"Bpk jendral apa mungkin ini sekenario nya pesanan aseng untk menjatuhkn TNI KU.. waspadalah pk jendral.. lepaskn anggota bpk," tulis akun Naning Sulistyowati.

[Demokrasi.co]


BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top