4 Pejabat Eselon III Diskominfotik Riau Sertijab

Jumat, 11 Agustus 2017 | 14:08
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Esselon III (Pejabat Administrator) yang dilantik oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Senin 7 Agustus 2017 lalu.

Terdapat 4 orang pejabat Eselon III di lingkungan Diskominfotik Provinsi Riau yang melakukan Sertijab di ruang rapat Diskominfotik Provinsi Riau, Jumat (11/8).

Kepala Diskominfotik Provinsi Riau Yogi Getri dalam arahannya menyambut pejabat Eselon III yang baru bergabung serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang dimutasi.

Yogi juga mengingatkan kepada semua pihak di lingkungan Diskomintik Provinsi Riau untuk bekerja dengan baik serta meningkatkan kedisiplinan dan kinerja.

"Semoga dengan adanya mutasi ini dapat meningkatkan kinerja Diskomintik Provinsi Riau," harap Yogi.

Ia juga meminta kepada para Pejabat Eselon III yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan serta melakukan koordinasi sehingga bisa mulai melaksanakan berbagai program kerja yang telah disusun.

"Marilah kita bekerja sesuai dengan prosedurnya dan aturan-aturan yang berlaku," pesan Yogi.

Adapun pejabat Eselon III yang melakukan Sertijab antara lain Sekretaris Diskominfotik Provinsi Riau dari Erik Oktavianda kepada Lili Irianti, Kepala Bidang Pengelolaan dan Infrastruktur E-Government dari Lili Irianti kepada Hasmuri Hasan, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik dari Hasmuri Hasan kepada Erisman Yahya, dan Kepala Layanan E-Government dari Rudi kepada Eki Gadafi. (mcr)


BERITA LAINNYA
Veteran di Riau Terima Sagu Hati dari Gubernur
Selasa, 15 Agustus 2017 | 17:04
BERIKAN KOMENTAR
Top