• Home
  • Pekanbaru
  • Hendak Daftar Kuliah di Pekanbaru, Remaja Asal Kampar Tewas Lakalantas

Hendak Daftar Kuliah di Pekanbaru, Remaja Asal Kampar Tewas Lakalantas

Kamis, 20 Juli 2017 | 14:09
Ilutrasi@net
PEKANBARU, RIAUGREEN,COM - Malang tak dapat ditolak, Alfi Zikri (18), seorang warga Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Rabu (19/7/2017) sekitar pukul 17.30 Wib, tewas akibat kecelakaan motor yang dialaminya.

Sementara rekan korban selamat dari maut paska keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros, Pekanbaru.

Sepeda motor merk Supra X 125 BM 2786 OZ yang dikendarai korban dan rekannya terjatunh di Jalan Lintas Bangkinang - Pekanbaru, KM 40 Desa Pulau Rambai, Kecamatan Kampar, saat menghindari kendaraan di depannya.

Data yang berhasil dirampung, kejadian ini berlawal ketika korban bersama rekan wanitanya bernama Nuzulil Efni (18) yang berangkat dari Bangking ke Pekanbaru dengan maksud ingin mendaftar ulang masuk kuliah di salah satu kampus ternama di Pekanbaru.

Sampai di Jalan Lintas Bangkinang - Pekanbaru Desa Pulau Rambai, korban melaju mengeber sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Tak ayal, saat mendahului kendaraan di depannya, korban kaget disaat bersamaan muncul kendaraan dari arah berlawanan.

Korban yang kaget langsung mengambil keputusan dengan rem mendadak sepeda motornya. Tak kuasa menahan laju kendaraannya, sepeda motor yang dikendarainya oleng lalu terjatuh ke badan jalan.

Posisi korban saat terjatuh, kepala terbentur aspal jalan yang mengakibatkan korban tak sadarkan diri. Sementara rekannya sendiri terpental dari kendaraan yang ditumpanginya. Beruntung hanya luka ringan yang dideritanya.

"Benar, kejadian ini tadi sore saat korban hendak mendaftar ulang masuk kampus salah satu perguruan tinggi ternama di Pekanbaru," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo kepada dilansir halloriau, Rabu (19/7/2017).

Korban langsung mendapat pertolongan ke Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, naas nyawa korban tak tertolong lagi setelah mendapatkan perawatan medis dari pihak dokter. Beruntung rekannya selamat.

"Akibat benturan keras di kepalanya, diduga korban tidak tertolong lagi. Sementara rekannya hanya mendapatkan luka ringan," pungkas Guntur.

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top