• Home
  • Pekanbaru
  • Perampok Sadis di Pekanbaru! Bacok Kepala Mahasiswa Pakai Kampak

Perampok Sadis di Pekanbaru! Bacok Kepala Mahasiswa Pakai Kampak

Kamis, 13 Juli 2017 | 11:37
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Aparat Polsek Tampan dibantu Polresta Pekanbaru tengah melakukan pemburuan terhadap kawanan rampok yang sepak-terjangnya sudah sangat membahayakan. Dalam aksinya terakhir di Jalan Rajawalti Sakti Pekanbaru, Rabu (12/7/17) kawanan yang mengendarai mobl Avanza tersebut nyaris membunuh Danil Saragih (28). Beruntung kampak yang diayunkan salah seorang rampok menancam di helm yang dikenakan korban.

"Kita sudah melakukan indentifikasi para pelaku dan sekarang ini sedang melakukan pengejaran," tutur Kapolsek Tampan Kompol Rezi Dharmawan dikutip dari riauterkinicom, Kamis (13/7/17).

Dikatakan Rezi, dalam melakukan pengejaran terhadap kawanan rampok berbahaya tersebut, Polsek Tampan tidak sendirian, melainkan dibantu sejumlah personil Polresta Pekanbaru. Diharapkan dalam waktu dekat para pelaku bisa ditangkap untuk mempertanggung-jawabkan kebiadabannya.

Kemarin, Danil yang baru pulang dari kampusnya untuk pulang, di tengah perjalanan, saat melintas di Jalan Rajawalti Sakti dicegat sekelompok orang yang turun dari mobil Avanza. Rampok tersebut tak sekedar merampas tas berisi uang dan sejumlah barang elektronik seharga Rp5 juta, tetapi juga hendak membunuhnya.

Salah seorang dari rampok tersebut mengayunkan kampak ke arah kepala korban. Jika tidak karena terhalang helm yang sedang dikenakan, sulit dibayangkan apa yang akan terjadi dengan kapala korban. Kampak tersebut sampai menancap di helm dan tak bisa dicabut lagi oleh pelaku.

Benda tajam tersebut baru bisa dilepas di rumah sakit. Beruntung kepala Danil hanya mengalami gores ringan.***


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top