• Home
  • Pekanbaru
  • Perkosa Gadis 24 Tahun Bergantian, Dua Pemuda di Pekanbaru Digulung Polisi

Perkosa Gadis 24 Tahun Bergantian, Dua Pemuda di Pekanbaru Digulung Polisi

Selasa, 11 Juli 2017 | 12:03
PEKANBARU, RIAUGREE.COM - Akibat ulah nekatnya menodongkan pisau dan memperkosa Bunga (24) saat sedang tertidur di pondoknya di Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, dua 'penjahat kelamin' Muhammad Reno (27) dan Samsul Bahari (31) terpaksa berurusan dengan tim Judisila Sat Reskrim Polresta Pekanbaru.

Kedua tersangka ditangkap polisi ketika berada di bawah jembatan di Jalan Tuanku Tambusai Ujung, tak jauh dari TKP pemerkosaan tersebut, Senin (10/07/17), pukul 22.00 WIB malam kemarin.

"Ketika memperkosa korban, kedua tersangka juga mengancam menggunakan pisau. Perbuatan (pemerkosaan) itu mereka lakukan sewaktu korban lagi tertidur di pondoknya," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto dikutip dari riauterkini.com, Selasa (11/07/17).

Menurutnya, tak hanya mengancam korban dengan pisau, para tersangka juga diduga sedang mabuk minuman keras sewaktu melampiaskan nafsunya secara bergantian kepada korban. Sementara itu, selain menangkap kedua tersangka, pihaknya turut mengamankan barang bukti sebilah pisau, hasil visum dari rumah sakit, serta pakaian dalam milik korban.

"Tersangka kita jerat dengan Pasal 285 atau 289 KUHP tentang pemerkosaan dan sudah diproses di Unit Judisila," tutupnya.***


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top