• Home
  • Pekanbaru
  • PCMC Malaysia Turut Ikut Serta di Southeast Asian Health and Tourism Expo 2017 di Riau

PCMC Malaysia Turut Ikut Serta di Southeast Asian Health and Tourism Expo 2017 di Riau

Sabtu, 20 Mei 2017 | 14:19
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman buka event Southeast Asian Health and Tourism Expo 2017 di Mall SKA Jumat (19/5/2017). Acara tersebut turut hadir salah satu rumah sakit ternama dari Malaysia berkelas A, yakni Prince Court Medical Hospital (PCMC).

Direktur Komersial Prince Court, Vincent Wan menjelaskan kepada wartawan saat di rumah makan Bare Solok Sudirman, kedatangan kami disini dalam rangka memenuhi undangan dari kegiatan Southeast Asian Health and Tourism Expo 2017 yang dimulai dari tanggal 19 hingga 21 Mei 2017 nanti.

Kami sengaja membawa salah satu dokter dari RS Prince Court sebagai pembicara pada kegiatan seminar di Gedung Daerah serta pembicara di kuliah umum Universitas Riau. Dr Shahrol Azmi Mohd Yasin, seorang Ahli Bedah Umum Rumah Sakit Prince Court.

"Tujuannya membawa dr. Shahrol agar bisa berbagi ilmu atau pengalaman dalam hal medis kepada para dokter yang ada di Indonesia khusus di Riau. Kita dari Prince Court juga terbuka jika ada dokter yang mau berbagi pengalaman dan mau berkerja sama, terang Vincen.

Sejauh ini Rumah Sakit Prince Court merupakan pusat pengobatan nomor satu di Negeri Malaysia yang memiliki segudang keunggulan dan memiliki spesialis sebanyak 120 dokter. Tak hanya itu, rumah sakit kami juga memiliki 277 kamar tidur yang dilengkapi dengan teknologi kedokteran yang sangat canggih pada saat ini.

"Bicara Rumah Sakit Prince Court, rumah sakit ini merupakan rumah sakit milik Potranas yang telah berdiri selama 10 tahun hingga kini. Kualitas dan mutu dalam pelayanan pasien menjadi faktor utama yang harus dekedepankan. terng Vincent.

"Vinchen juga menjelaskan bahwa RS Prince Court pada tahun 2017 ini mendapatkan World's Best Hospital atau masuk dalam 10 besar Rumah Sakit pilihan kelas A di Malaysia. 

Jadi Prince Court pantas menjadi rumah sakit yang dipercaya dan hal ini juga terbukti jika Presiden Amerika di bawah pimpinan Barack Obama dan King Salman Raja Arab Saudi memilih Prince Court sebagai tempat perobatan jika saat membutuhkan perawatan kesehatan.

Ini membuktikan jika Prince Court memiliki kualitas yang baik. Dan yang tidak dimiliki oleh rumah sakit yang lain di Malaysia, Prince Court memilik pembedahan dengan Robotik Surgery. Dimana pemebedahan ini dokter tidak bersentuhan dengan pasien, cukup dilakukan oleh robot dan di kontrol oleh dokter dari ruangan yang berbeda.

Menggunakan Robotik jauh lebih mudah dan luka bedah yang disebabkannya juga terhitung kecil hingga jauh dari merasakan kesakitan bagi pasien. Selain itu, tentunya proses penyembuhan juga bisa lebih cepat. (oz)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top