• Home
  • Pekanbaru
  • Giliran Masjid Munawarah Disambangi Kapolda Riau untuk Solat Subuh Berjamaah

Giliran Masjid Munawarah Disambangi Kapolda Riau untuk Solat Subuh Berjamaah

Jumat, 19 Mei 2017 | 13:56
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain melaksanakan Sholat subuh berjamaah di masjid Munawarah, jalan Thamrin Ujung kecamatan Sail Kota Pekanbaru tadi pagi (19/05/2017). 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM kepada awak tribratanewsriau.com bahwa kegiatan sholat subuh berjamaah ini adalah kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Kapolda Riau sejak beliau menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Polda Riau sejak tujuh bulan lalu. 

"Tempat atau masjid yang dikunjungi selalu berganti setiap jumat" ujar Guntur dalam keterangannya. Dalam pelaksanaan kegiatan ini Kapolda Riau mendapat kesempatan untuk menyampaikan sedikit pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat ba'da sholat subuh.  Dalam kesempatan kali ini Zulkarnain berkesempatan mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan jamaah sholat subuh di masjid Munawarah ini karena telah memberikan kesempatan padanya untuk menyampaikan pesan pesan kantibmas sesuai tugas pokok Polri 

"Saya beserta jajaran personil Polda Riau mengucapkan terima kasih karena jamaah masjid Munawaroh ini telah berkenan menerima saya untuk bersilaturrahim bersama masyarakat disini," ujar Zulkarnain dalam sambutan awalnya. Zulkarnain bersyukur karena sudah banyak Polisi yang datang untuk shalat subuh berjamaah bersama masyarakat.  

Zulkarnain berharap, anggota polisi yang ikut shalat subuh ini bukan karena Surat Perintah. Tujuannya supaya menjadi Polisi yang baik bisa Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat. Ia juga berharap, Polisi lalu lintas tidak boleh mencari-cari alasan kesalahan orang lain dan juga tugas Bhabinkamtibmas harus bisa memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat.

"Polisi harus menjadi Rachmah bagi masyarakat, rachmah bagi lingkungannya," tutur Zulkarnain sambil menutup pesan pesan Kantibmasnya. (tnr)

BERITA LAINNYA
Veteran di Riau Terima Sagu Hati dari Gubernur
Selasa, 15 Agustus 2017 | 17:04
BERIKAN KOMENTAR
Top