• Home
  • Pekanbaru
  • Sisir Kampung Dalam, Polresta Pekanbaru Dapati Wanita Membawa Paket Sabu

Sisir Kampung Dalam, Polresta Pekanbaru Dapati Wanita Membawa Paket Sabu

Minggu, 30 April 2017 | 10:40
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Tim gabungan Polresta Pekanbaru melakukan penyisiran terhadap daerah padat penduduk  Kel. Kampung Dalam Kec. Senapelan Pekanbaru . 

Dalam penyisiran kali ini tim berhasil mengamankan satu orang wanita yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Kapolda Riau dengan tegas memerintahkan untuk menutup perkampungan tersebut, Sabtu (29/4) sore.

"Benar, kita lakukan kegiatan pembenahan dan pembersihan sekaligus upaya mendekatkan diri kembali ke masyarakat," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya preventif dan shock terapi terhadap warga Kampung Dalam sekaligus mengimbau warga untuk tidak lagi terlibat dalam peredaran Narkoba.

Dalam kegiatan ini, tim gabungan langsung menelusuri setiap lorong - lorong yang ada di Kampung Dalam. 

"Saat kita tanya pelaku panik dengan kedatangan polisi, lantas membuang bungkusan kecil diduga narkoba jenis sabu-sabu. Setelah diperiksa ternyata 3 paket sabu-sabu. Kini pelaku diamankan dan dilakukan pemeriksaan," jelas Kabid Humas.

"Dengan upaya yang kita lakukan ini, agar Kampung Dalam bisa bebas dari peredaran narkoba dan terlepas dari Kampung Narkoba. Dan memintak ke warga dapat menjadi mitra Polri," tutup Guntur. (tnr)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top