• Home
  • Pekanbaru
  • Hipematan Cup 3, Klub Mahasiswa Asal Desa Resam-Lapis Raih Juara I

Hipematan Cup 3, Klub Mahasiswa Asal Desa Resam-Lapis Raih Juara I

Minggu, 23 April 2017 | 19:26
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka meningkatkan tali silatuirahmi antar mahasiswa se-Kecamatan Bantan, Himpunan pelajar mahasiswa kecamatan Bantan-Pekanbaru  (HIPEMATA-P) menaja sebuah kegiatan dalam bidang olahraga futsal dengan tema hipemantan cup 3. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Elang futsal pada hari Minggu (23/7). Saat ditemui disela-sela pertandingan hipematan cup Wahyudi sebagai ketua panitia pelaksana menjelaskan tujuan kegiatan Hipemantan cup ini. Kegiatan Hipematan cup ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi anat mahasiswa kecamatan Bantan di kota Pekanbaru ini. Banyak mahasiswa kecamatan Bantan yang tersebar di beberapa Universitas di pekanbaru ini baik Universitas negri maupun swasta.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa kecamatan bantan yang berada di kota Pekanbaru ini" jelas mahasiswa asal Desa Berancah ini.

Kegiatan hipematan cup 3 ini diikuti oleh beberapa klub yang notabenya perwakilan dari desa-desa yang berada di kecamatan Bantan seperti Pambang, bantan Tua dan bebrapa desa lainnya. Iya berharap untuk agenda hipemantan cup selajutanya, jumlah partisipasi mahasiswa kecamatan Bantan Pekanbaru ini meningkat. Tidak hanya dari mahasiswa sendiri tapi kecamatan Bantan di Pekanbaru ini dalam mendukung segala kegiatan Hipematan Pekanbaru.

"Untuk kegiatan selajutanya, kami berharap partisipasi dari mahasiswa untuk kegiatan hipematan agar lebih meningkat" lanjutnya

Hal senada juga di sampaikan ketua HIPEMATAN-P Hendro, iya mengatakan  dengan agenda hipematan cup 3 ini untuk meningkatkan kualitas persuadaraan antar mahasiswa kecamatan Bantan. Mereka tersebar di berbagai universitas di kota Pekanbaru dengan jarak satu universitas dengan yang lainnya cukup jauh, sehingga dengan adanya kegiatan ini mereka bisa bersilaturahmi dengan mahasiswa lainnya yang berasal dari kecamatan Bantan.

"Dengan agenda Hipematan cup jilid III ini saya berharap bisa menambah kualitas persaudaraan sesama mahasiswa kecamatan Bantan yang ada di Pekanbaru" jelas Hendro mahasiswa Universitas Islam Riau /

Dari pertandingan Hipematan cup 3 diperoleh hasil akhir dimana juara 1 dimenangkan oleh klub mahasiswa asal desa Resam-Lapis serta diurutan kedua dimenangkan oleh klub mahasiswa asal desa Pambang. (rls/r1)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top