• Home
  • Pekanbaru
  • Ternyata Inilah Pelaku Penembakan Keji di Pekanbaru, Mantan Polisi yang Dipecat

Ternyata Inilah Pelaku Penembakan Keji di Pekanbaru, Mantan Polisi yang Dipecat

Senin, 09 Januari 2017 | 14:13
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Polresta Pekanbaru berhasil menangkap mantan Polisi dengan kasus pembunuhan menggunakan senjata api (Senpi) yang terjadi di jalan Hasanudin Kecamatan Limapuluh Pekanbaru, Sabtu (7/2017) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo menerangkan kepada RiauGreen.com, Kasus pembunuhan tersebut dapat di ungkap petugas kurang dari 24 jam, dan tersangka berhasil diciduk.

"Pelaku pembunuhan bernama Satriandi (29) yang merupakan mantan anggota Polri dengan kasus penyalah gunaan Narkoba," tambah Guntur.

Kata Guntur, dari keterangan Kapolresta Pekanbaru AKBP Susanto SIK, Pelaku ditangkap berkat Kerjasama Polres Padang Panjang Polda Sumbar dan Satreskrim Polresta Pekanbaru serta di backup IT Dit Intelkam Polda Riau.

Penangkapan tersangka Satriadi dilakukan di daerah Padang Panjang didalam mobil Honda Freed warna hitam dengan no Pol BM.1110 OC, selain itu petugas menemukan senpi rakitan dengan 6 butir peluru.

"Pemeriksaan awal tersangka sudah mengakui perbuatannya melakukan penembakan di jalan Hasanudin, hingga saat ini tersangka masih dalam proses pendalaman motif penenbakan tersebut," tutup Guntur. (oz)

BERITA LAINNYA
Provinsi Riau Peroleh Nilai B Penilaian LKj-IP
Kamis, 23 Maret 2017 | 14:37
Gubri dan Dirjen Otda Tinjau BP2T Provinsi Riau
Selasa, 21 Maret 2017 | 16:34
BERIKAN KOMENTAR
Top