• Home
  • Pekanbaru
  • Waduh! Prilaku Rombongan HMI Makasar Ini Membuat Masyarakat Riau Marah!

Waduh! Prilaku Rombongan HMI Makasar Ini Membuat Masyarakat Riau Marah!

Senin, 23 November 2015 | 12:50
para pelaku yang diperiksa pihak kepolisian Riau.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Prilaku rombongan HMI makasar memancing kemarahan masyarakat Riau terhadap prilaku sejak Sabtu (21/11/15) malam, hal ini disebabkan oleh sikap Kader HMI asal Makassar yang menghadiri Kongres HMI ke-29 di Riau semena-mena di Bumi Lancang Kuning. sikap semena mena mereka mulai blokir jalan Sudirman, memecahkan kaca Gelanggang Remaja .

Ditambah lagi, Kejadian yang terjadi Minggu (22/11/15) malam. Mahasiswa UIN Suska Riau menjadi korban keberingasan Kader HMI asal Makassar. Mahasiswa UIN Suska Riau tersebut dilempari anak panah. Anak panah tersebut bersarang di punggung mahasiwa Fakultas Syariah dan Hukum ini, Korban yang diketahui bernama Syahroni ini terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit akibat tindakan yang melampaui batas oleh Kader HMI asal Makassar tersebut.

Atas kejadian tersebut Senin (23/11/15) pagi, pihak TNI-Polri Riau yang turun ke kawasan Kongres HMI melakukan pemeriksaan pada bawaan peserta dan kader yang hadir. Betapa kagetnya mereka atas apa yang menjadi temuan aparat keamanan tersebut.

Dalam pemeriksaan tersebut pihak keamanan tersebut menemukan anak panah, pisau komando, parang, sabit, cat pilox dan senjata tajam lainya.

"Mau perang kayaknya nih", ucap salah satu aparat kemanan yang berada dilokasi.

Dari pantauan Riaugreen.com bukan hanya seorang yang tertangkap basah membawa anak panah, pisau komando, parang, sabit, cat pilox dan senjata tajam lainya, akan tetapi ada sekitar 10 orang yang saat ini diamankan pihak Poltabes Kota Pekanbaru, 10 orang tersebut bersiap dibawa ke Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (ilhm)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top