• Home
  • Pekanbaru
  • Hasil Pemeriksaan Kesehatan Calon Kepala Daerah 60 Persen Lulus Semua

Hasil Pemeriksaan Kesehatan Calon Kepala Daerah 60 Persen Lulus Semua

Sabtu, 01 Agustus 2015 | 16:31
Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekanbaru.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Ditemui Penanggung jawab Tim dokter pemeriksa kesehatan  Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada serentak bulan Desember 2015 mendatang mengatakan bahwa seluruh calon kepala daerah yang telah di uji kesehatannya baik fisik maupun mental diperkirakan 60 persen lulus semua." Kata Dr. Nuzelly Husnedy kepada Riaugreen.com, Sabtu, (1/7/2015).

Lebih lajut nanti kita tunggu hasil keseluruhan dari test tersebut. Tapi saya yakin 60 persen lulus semua dalam test tersebut. Hasil tersebut akan kita bagikan kepada KPU setelah kita rapatkan sore ini. 

Nuzelly juga mengatakan bahwa untuk menutupi kekurangan dari 60 persen hasil test, akan memberikan rekomendasi kepada calon bupati dan wakil bupati tersebut.

Jika kita melihat ada kekurangan dalam test, kita akan memberikan pandangan kepada mereka agar lebih memperhatikan kesehatannya. Tidak terkecuali dalam psikotest. Jika memang ada yang mental bertemperamen tinggi itu juga kita ingatkan" kata Dr yang juga pengurus IDI Riau. (Rby)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top