• Home
  • Pekanbaru
  • Polsek Senapelan Akan Memberlakukan Jam Malam Bagi Remaja dan Operasional Warnet.

Polsek Senapelan Akan Memberlakukan Jam Malam Bagi Remaja dan Operasional Warnet.

Rabu, 29 Juli 2015 | 23:01
roby andrian
Kepolisian Sektor Senapelan sedang melakukan mediasi terhadap remaja yang tawuran di kelurahan Padang Terubuk.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Terjadinya Tawuran remaja antar dua Kelurahan di Kecamatan Senapelan berdampak penertiban dan pengawasan jam operasional Warnet dan Jam Malam bagi Remaja, Khususnya dikawasan Kel. Padang Terubuk dan Kel. Kampung Dalam.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Senapelan dan Tokoh Masyarakat setempat. Rabu, (29/7/2015), di Balai Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan.

"Dengan kejadian ini, kami dari Polsek Senapelan akan melakukan pengawasan jam malam bagi kedua daerah konflik terutama bagi remaja yang nongkrong pada jam belajar. Baik di jalanan maupun di warnet." Ungkap Rizal

"Hal tersebut kami lakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya tawuran kembali di dua Kelurahan. Dan kami meminta kepada para orang tua untuk mengingatkan kepada anaknya agar tidak keluar rumah setelah jam 5 Sore. Pemberlakuan jam malam ini akan kami awasi selama satu bulan kedepan,  Kami tidak segan menangkap jika hal ini terulang" Paparnya.

Pernyataan tersebut di setujui oleh tokoh Masyarakat Setempat, Syamsul Bahri, yang mengatakan kami sangat khawatir jika pihak Kampung Dalam menyerang balik ke Rt5. Jadi kami dari Rt5/RW 2 Kelurahan Padang Terubuk, akan membantu pihak kepolisian menertibkan para remaja, Baik yang nongkrong di jalanan maupun di warnet.  Dan jika ini tidak ditaati. Kami akan mengambil tindakan sendiri." Ujarnya.

Ditambah Rizal, kita juga akan melakukan penertiban terhadap jam Operasional warnet sesuai aturan pemerintah. Diduga, banyak penyimpangan prilaku remaja terjadi berawal dari kebiasaan nongkrong di warnet. Jika uang tidak ada lagi, Remaja bisa nekad untuk mencuri bahkan menjambret. Dan penyimpangan prilaku lainnya seperti sering melihat film porno." Kata Rizal (rby)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top