Kurang Prestasi, Arsene Wenger Akan Dipecat

Senin, 2 Maret 2015 | 10:51:51
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. (sumber foto by google picture/internet)
LONDON, RIAUGREEN.COM – Minimnya gelar yang dipersembahkan Arsene Wenger dalam satu dekade terakhir mengundang kritikan dari banyak pihak. Kali ini nada miring datang dari mantan pelatih Liverpool, Graeme Souness, yang mengatakan Wenger akan dipecat jika melatih klub selain The Gunners.

Menurutnya, banyak aspek yang membuat The Proffesor – akan dipecat jika melatih klub lain. Selain minimnya prestasi, keengganan Wenger menghabiskan banyak uang di bursa transfer juga dikritik pria berusia 61 tahun itu.

"Di awal musim, kami selalu bicara tentang tim yang difavoritkan meraih gelar. Karena itu kami tidak bicara Arsenal di dalamnya," jelas Wenger seperti mengutip Goal, Senin (2/3/2015).

"Dengan kondisi ini, Wenger akan dipecat jika melatih klub lain, prestasinya bersama Arsenal belumlah cukup. Dia terlalu baik kepada pemain, tidak bisa mengatur pemain yang indispliner dan tidak mau membeli banyak pemain. Selain itu, saya hampir tidak pernah mendengar mantan pemain mengkritiknya," urainya.

Wajar jika Souness berpendapat demikian, sebelum meraih gelar Piala FA musim lalu, The Gunners sempat absen meraih gelar juara selama sembilan tahun!

Tentunya, jika Wenger ingin membuktikan dirinya bukanlah pelatih kacangan, ia mesti membawa tim yang diasuhnya sejak 1996 itu meraih gelar juara di setiap musimnya. Musim ini, mereka memiliki peluang besar mempertahankan gelar Piala FA karena telah mencapai babak perempatfinal. Namun, lawan berat sudah menanti mereka, yakni Manchester United.




Editor  : Hafiz
Source : okezone.com


BERITA LAINNYA
Riau Siap Majukan Prestasi Kickboxing Indonesia
Kamis, 15 September 2022 | 13:25
Kabar Terkini Bagus Kahfi dan Kepindahannya
Selasa, 12 Juli 2022 | 21:16
De Jong Keukeuh Tetap Bermain di Barcelona
Kamis, 30 Juni 2022 | 21:22
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top