• Home
  • Olahraga
  • Dapat Gelar 'Capital One Cup', Chelsea Ingin Tetap Fokus Memenangkan Setiap Pertandingan

Dapat Gelar 'Capital One Cup', Chelsea Ingin Tetap Fokus Memenangkan Setiap Pertandingan

Senin, 2 Maret 2015 | 10:34:18
kapten Chelsea, John Terry. (sumber foto by google picture/internet)
LONDON, RIAUGREEN.COM – Meski hanya sebuah gelar Capital One Cup, John Terry tetap memberikan apresiasi yang begitu tinggi terhadap kinerja Chelsea. Dengan mengandaskan Tottenham di partai final, sang kapten percaya trofi perdana musim ini semakin memotivasi untuk mendapatan gelar di kompetisi lainnya. Namun, tentu harus mempersingkat pesta kemenangan itu.

The Blues masih memiliki peluang cukup besar untuk mengemas treble winner musim 2014-2015. Performa mereka di pentas Premier League dan Liga Champions, bisa dikatakan masih dalam konsistensi tinggi.

Kemenangan atas Spurs di partai pamungkas Capital One Cup, menjadi bukti bahwa skuad London Biru begitu berhasrat meraih semua gelar juara. Namun demikian, Terry tetap meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus di kompetisi tersisa musim ini.

"Itu (gelar Capital One Cup) adalah yang pertama. Ini sangat berarti bagi kami. Itu bisa menjadi awal dari sesuatu yang sangat baik, tetapi sekarang kami perlu melupakan kemenangan itu dan kami masih harus fokus di kompetisi yang sedang berjalan," jelas Terry, seperti dilansir Sky Sport, Senin (2/3/2015).

"Saya pikir kami berhasil ditangani permainan mereka (Spurs) dengan sangat baik, dan kami senang dengan kemenangan ini. Jose Mourinho sangat jelas dari awal bahwa ia ingin memenangkan kompetisi ini, dan kami sudah melakukannya. Sehingga kredit kepada manajer dan skuad," lanjut Terry.




Editor  : Hafiz
Source : okezone.com


BERITA LAINNYA
Riau Siap Majukan Prestasi Kickboxing Indonesia
Kamis, 15 September 2022 | 13:25
Kabar Terkini Bagus Kahfi dan Kepindahannya
Selasa, 12 Juli 2022 | 21:16
De Jong Keukeuh Tetap Bermain di Barcelona
Kamis, 30 Juni 2022 | 21:22
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top